Kamis, 02 Mei 2019

Sebanyak 267 Siswa MTsN 1 Sumenep Diwisuda

    5/02/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Madrasah Tsanawiyah Negeri ( MTsN) 1 Sumenep, Madura, Jawa Timur mewisuda 267 siswa angkatan 2018-2019. Wisuda tersebut dilaksanakan di Gedung Ady Poday Jl Trunojoyo Sumenep. Kamis 02/5/2019.

Dari pantuan Kabar-investigasi.com sebelum acara prosesi di mulai pada undangan di hibur berbagai penampilan pentas seni dan teater nuansa islami yang di tampilkan siswa siswa MTsN 1 Sumenep.

Wisudawan dilepas oleh Kepala MTsN 1 Sumenep, Madeni S. Ag, MM Pd dihadiri oleh Kepala Kemenag Jawa Timur wilayah Kabupaten Sumenep, yang di wakili Kasi Pedma H.Tawil,  seluruh petinggi kemenag Sumenep,  pengawas dan komite sekolah, seluruh Kepala sekolah negeri dinaungan Kemenag dan juga wali murid kelas IX.

Dalam sambutannya Kepala sekolah MTsN 1 Sumenep Madani, S. Ag, MM Pd
 menyampaikan terimahkasih kepada wali murid siswa selama tiga tahun mempercayakan anak anak bapak dan ibu belajar ilmu pendidikan di MTsN 1 Sumenep semoga ilmu yang didapat bermanfaat,

"Hari ini kami mengembalikan anak bapak dan ibu, kami para guru semala tiga tahun ada kesalahan mendidik anak bapak dan ibu, kami mohon maaf yang sebesar besarnya. Semoga anak anak menjadi anak yamg Sholeh berbakti kepada orang tua, agama bangsa dan negara," katanya (02/5)

Lanjut Madeni pihaknya berharap 267 anak didik yang diwisuda hari ini lulus semua,

"Kita berdoa semoga anak anak yang di wisuda hari ini lulus semua,"harapannya.

Sementara dalam kesempatan itu Kasi Pedma H. Tawil menyampaikan terimahkasih kepada kepala sekolah dan dewan guru MTsN 1 Sumenep yang telah berhasil mendidik siswa sehingga banyak meraih prestasi di bidang akademik maupun non akademik baik di tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan Nasional,

" Saya apreseasi kerja keras kepala sekolah dan dewan guru yang telah  mendidik siswa banyak meraih  prestasi berbagai lomba ditingkat Kabupaten, Provinsi bahkan Nasional," paparnya.

 "Kami berharap semua siswa bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi ke MAN, SMAN, SMKN dan sekolah terbaik lainnya. Teruskan kebiasaan yang baik seperti shalat Dhuha, baca Alqur'an semoga kalian menjadi anak yang Sholeh berbakti kepada kedua orang tua, Agama, Bangsa dan Negara," pungkasnya.(sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.