Rabu, 01 Mei 2019

Syukuran 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Dan Wakil Bupati Nisel & Perayaan Paskah Oikumene

    5/01/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Perayaan Paskah Oikumene 2019 dan Syukuran 3 (tiga) Tahun Kepemimpinan Bupati Nias Selatan (Nisel) Dr. Hilarius Duha, SH, MH dan Wakil Bupati Nisel Sozanolo Ndruru, dengan Tema : Kebangkitan Kristus memampukan Kita Berdiri Teguh & Terus Melayani semua. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Orurusa Kelurahan Pasar Telukdalam Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Rabu (01/05/2019).

Dihadiri : Ephorus BNKP Pdt. Dr. Tuhoni Hia, M.Si, Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.IK, Mewakili Danlanal Nias, mewakili Dandim Nias oleh Kapt. O. Zebua, Sekdakab Nisel Ir. Ikhtiar Duha, MM, Kepala OPD, Camat dan sejumlah Rohaniawan.

Dalam laporan
Ketua Panitia  dalam laporannya, pelaksanaan kegiatan ini berdasarkan Keputusan Bupati Nias Selatan Nomor : 450/4409/BKBP/3019 tentang pelaksanaan Perayaan Paskah bersama warga masyarakat dan PNS Tahun 2019. Adapun beberapa kegiatan yakni : Koor antar Gereja, Maena antar Gereja dan Perguruan Tinggi lingkup Kabupaten Nisel.

Ketua FKUB Kabupaten Nisel mewakili menyambut baik pelaksanaan kegiatan Perayaan Paskah Oikumene dan Syukuran 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH dan Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru. Paskah menjadi perekat di antara umat Kristen secara khusus dan masyarakat Kabupaten Nias Selatan secara umum. Juga mengingatkan kita akan kasih yang telah dilakukan Tuhan bagi kita, bebernya.

Dan kami mengapresiasi kinerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan yang telah melakukan pelayanan, pengabdian kepada masyarakat selama 3 tahun. Dengan sisa jabatan yang masih ada, kiranya lebih ditingkatkan untuk kebaikan, kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Nias Selatan.

Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.IK menyampaikan Apresiasi yang setinggi - tingginya kepada Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH dan Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru. Dimana saya bertugas di Kabupaten Nias Selatan menjelang 5 bulan, saya sudah berkunjung di beberapa Desa dan saya melihat bahwa dari segi infrastrukturnya sudah terbangun dengan baik.

Salah satu wujud nyata dari program Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH dan Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru dalam pemerataan pembangunan yang di mulai dari tingkat Desa, tandasnya.

Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.IK mengucapkan terima kasih Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nias Selatan, dimana pada pelaksanaan Pemungutan suara beberapa waktu lalu telah berjalan dengan baik, aman dan damai, ucap Nakti.

Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH.,MH mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat dan seluruh pihak, seraya meminta maaf dimana disana - sini masih ada kekurangan. Program masih berjalan kedepan. Oleh karena itu, kami memohon dukungan, Doa dan kerjasama untuk membangun Nisel ini agar lebih baik, ujar Bupati. (doeha).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.