Rabu, 01 Mei 2019

Tim Pelaksana Kegiatan (TPK), Desa Bangko Pintas Hanya pengisi Struktural I:I Tidak Meiliki Fungsi

    5/01/2019   No comments

MOKI, JAMBI-Pelaksanaan realisasi Dana desa (DD),   di desa bangko Pintas,  Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Tebo, di duga di monopoli oleh keluarga Kades (Iskandar). Selasa, 01/05/19.

Pasalnya mulai Dari pembelian ,pengadaan barang Dan jasa (Material),  untuk realisasi DD seharusnya dilakukan oleh TPK desa bangko pintas,  namun lain halnya ini malah dilakukan oleh Sekdes Bangko Pintas (Siti Masito), Yang tidak lain adalah adik kandung Dari Kades Bangko Pintas.

Informasi Itu dikatakan oleh ''SD" warga Bangko Pintas, Hal senada dibenarkan oleh rekannya "ZH", bahwa Yang dikatakan ITU benar adanya.

Bahkan terkadang Kk,  Dan anaknya juga keluarga lainnya ikut dalam pengadaan material.

Jadi sebagian masyarakst menyimpulkan bahwa Adanya dugaan permainan Dan persekongkolan jahat dalam pelaksanaan realisasi DD desa Bangko pintas, Dan syarat dengan praktek KKN.

Bagaimana tidak ?? Abangya Kades, adiknya Sekdes, ini adalah sistim pemerintahan desa Yang menerapkan sistim dinasti (Kerajaan), Yang ter struktur, Dan sistematis, pungkas salah seorang warga.

Pasalnya masyarakat sekitar menjelaskan kepada awak media dan enggan disebutkan namanya, bahwa TPK desa Bangko Pintas hanya untuk memenuhi struktural dalam organisasi pemerintahan desa,  tapi tidak Ada fungsinya sama sekali.

Dan anehnya lagi, sifat Dari pelaksaan DD adalag swakelola Padat Karya, akan tetapi fakta dilapangan dikerjakan oleh orang Dari luar desa,  sementara itu masih banyak masyarakat desa Yang membutuhkan pekerjaan. (HP).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.