Sabtu, 11 Mei 2019

Tingkatkan Kamtibmas, Babinsa Ramil 12/Telukdalam Laksanakan Komsos

    5/11/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Serka A Sanusi Kembaren dan Serda D A Situmorang. Melaksanakan melaksanakan Komsos bersama Kepala Desa di Kecamatan Luahagundre Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera, Sabtu (11/05/2019).

Menurut Serka A Sanusi Kembaren didampingi Setda D A Situmorang, komsos tersebut bertujuan membahas tentang upaya-upaya guna memelihara dan meningkatkan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat). Mengaja para perangkat desa agar masyarakat selalu menciptakan suasana yang aman, damai dan tentram pasca berakhirnya pemilu 2019.dan supaya tidak terprovokasi oleh isu-isu yg di sebarkan orang-orang yg tidak bertanggung jawab.

Selain itu, kegiatan tersebut untuk memelihara hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Serka A Sanusi Kembaren menyampaikan tentang pentingnya peran serta dari seluruh masyarakat dalam memelihara dan meningkatkan Kamtibmas dilingkungannya masing-masing.

Serka A Sanusi Kembaren mengatakan, TNI dalam bertugas tidak akan dapat maksimal tanpa adanya peran dari masyarakat, untuk itu dia juga mengajak kepada warga, agar kegiatan Siskamling dapat dihidupkan dan dilaksanakan kembali di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

"Karena tentunya penting bagi kami sebagai Babinsa untuk senantiasa memelihara dan menigkatkan Kamtibmas, demi menciptakan situasi wilayah yang semakin kondusif, sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan aman," bebernya.

Sementara itu, Kepala Desa Lagundri mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas kerjasamanya selama ini, juga selalu aktif memberikan saran masukan dan informasi, serta selalu membina warga masyarakat sehingga tercipta kerja sama yang baik dalam setiap kegiatan. (doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.