Sabtu, 15 Juni 2019

Diduga Taman Sport Center Menjadi Ikon Tebo Menjadi TPA

    6/15/2019   No comments

MOKI, JAMBI-Kondisi taman sport center kabupaten tebo yang sangat memprihatinkan karna kurangnya sentuhan dan perawatan dari dinas terkait serta kurangnya tingkat kesadaran masyarakat akan kebersihan (15/06).

Pasalnya terdapat banyaknya tumpukan sampah yang berserakan dan terkesan kumuh layaknya taman yang tak bertuan.

Krisman salah seorang warga sumber sari kecamatan Tebo Tengah yang sedang berolah raga dihalaman taman sport center, mengatakan kepada media ketika diwawancari dirinya merasa prihatin dengan keadaan taman yang tak terkesan tidak terurus.

Padalah taman sport center ini belum lama dibangun namun terkesan seperti tempat pembuangan akhir (TPA), sehingga membuat masyarakat yang ingin berolah raga di sekeling taman sport center dan stadion kabupaten tebo menjadi kurang nyaman.

Krisman meminta dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tebo untuk tingkatkan kesadaran agar tidak membuang sampah sembarangan agar taman sport centet tetap terjaga kebersihannya.

Serta dilain kesempatan masyarakat yang enggan disebutkan nama nya kepada awak media ketika diwawancara meminta kepada dinas dan instansi terkait terkhusus kepada Pemda Tebo yang dalam hal ini Bupati Tebo agar menegur instansi terkait agar lebih memperhatikan tentang kebersihan lingkungan disekitar taman sport center dan stadion tebo.

"Karena ini adalah aset pemerintah yang dibangun menggunakan anggaran Negara,  jangan cuman hanya dibangun tapi tidak bisa merawat dan menjagau,"tupnya. (Hdp)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.