Jumat, 28 Juni 2019

GSBI PT. KFN Gelar Pemungutan Suara Untuk Memilih Pimpinan Organisasi periode 2019-2022

    6/28/2019   No comments

MOKI, BEKASI-Proses pemilihan anggota pleno sebagai rangkaian kegiatan rapat umum anggota (RUA) untuk menuju pergantian pimpinan organisasi.

Ada 120 anggota yang masuk dalam daftar pemilihan yang nantinya akan di jaring menjadi 40 orang yang akan menjadi anggota pleno yang kemudian akan mrmilih pimpinan organisasi dan jajarannya.

Pemungutan suara dilakukan di area lokasi tempat para anggota GSBI PT.KFN bekerja dan di wajibkan mencoblos nama 10 orang dari 120 yang masuk daftar calon pleno.

“Harapannya agar organisasi kedepannya semakin kuat dan terpilih para pimpinan organisasi GSBI yang mampu memberikan rasa kepercayaan pada anggota terhadap para pengurus serikat buruh” Jelas Hery salah satu pemilih pada jumat (28/6/2019).

Sebelumnya pimpinan organisasi GSBI PT.KFN di pegang oleh Abrory selama 2 periode. Pada periode pertama Abrory di pilih secara aklamasi saat deklarasi serikat buruh GSBI PT.KFN pada tahun 3013 dan periode ke-2 malui pemilihan langsung dengan mengantongi suara terbanyak dan kepemimpinan Abrory di pilih melalui rapat umum anggota (RUA) tahun 2016.

"Semoga pimpinan organisasi yang terpilih bisa amanah jujur dan menuntaskan PR yang hingga hari ini belum sslesai" pungkas Hery. (Marsan)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.