Senin, 10 Juni 2019

Hati-hati Orang Tua, Anak 7 Tahun Tewas Tenggelam Di Wisata TSI

    6/10/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Hati hati bagi orang tua yang lagi berlibur bersama keluarga habis merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H,
Afdan Sakuron 7 tahun menginjak masuk sekolah SD. Warga Ds. Dempo Barat, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan tewas tenggelam di Wisata TSI yang berlokasi Jl. Raya Lenteng Desa Torbeng Kecamatan Batuan, Sumenep. Senin (10 /6/ 2019) sekira pukul 12.00 wib.

Kabag Humas Polres Sumenep AKP Widarti menerangkan,  kejadian itu berawal  dari keluarga besar Isa Lutfi alamat Ds. Dempo barat Kec. Pasean Kab. Pamekasan  berlibur ke wisata TSI  dengan tujuan akan melaksanakan rekreasi di hari lebaran dengan menggunakan satu mobil Pick up L-300 warna coklat tua nopol : M - 9697 - E.

"Disaat rombongan tiba di lokasi kemudian rombongan masuk untuk membeli tiket masuk, namun korban langsung masuk ke dalam tempat kolam renang dengan melepas baju dan langsung masuk ke kolam renang dewasa," terang Widi sapaan akrabnya.

Lanjut dia, sedangkan posisi dari pada kedua orang tua dan keluarganya masih berada di seputaran tempat tiket masuk dan pada saat keluarga akan menuju lokasi tempat lain yang berada di TSI dari keluarga telah mencari salah satu anak yang bernama Afdan sakuron tidak ada di tempat sehingga semua keluarga mencari keberadaan korban dan pada saat di ketemukan  oleh pamannya yang bernama Amiroso korban sudah dalam keadaan tenggelam di dasar kolam renang dewasa dan tidak sadarkan diri dan mulut berbusa."

"Selanjutnya korban di bawa ke Puskesmas Kec. Batuan untuk mendapatkan perawatan medis namun sudah tidak bisa tertolong lagi," jelasnya.

Saat ini korban telah di serahkan kepada keluarganya setelah mendapatkan perawatan medis dari dokter Puskesmas Kec. Batuan untuk di makamkan di rumah duka."imbuhnya.(sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.