Kamis, 27 Juni 2019

HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Sumenep Lakukan Donor Darah

    6/27/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bahyangkara ke-73, yang jatuh tanggal 1 Juli 2019, Kepolisian Resort (Polres) Sumenep, Madura, Jawa Timur melakukan donor darah di Aula Sotanto Mapolres setempat, Kamis (27/06/2019).

Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin, bersama Ketua Bhayangkara Cabang setempat, Ratna Muslimin, terlibat berpartisipasi mendonorkan darahnya dalam kegiatan bakti kesehatan yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sumenep.

"Donor darah tersebut merupakan bentuk partisipasi sosial kepada yang membutuhkan darah. Kita bekerjasama dengan PMI Sumenep," kata Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin, Kamis (27/06/2019).

Kapolres menuturkan, kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh anggota yang memenuhi syarat untuk donor darah, sehingga darah itu betul-betul sehat agar bisa didonorkan.

"Kami memang mengajak seluruh jajaran personel Polres Sumenep untuk bersama-sama mendonorkan darahnya, agar stok darah di Kabupaten Sumenep ini tidak berkurang saat hendak diberikan kepada yang membutuhkan," tuturnya.

Kapolres berharap, donor darah yang dilakukannya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Sebab, setetes darah bisa menyelamatkan nyawa seseorang.

"Dengan adanya kegiatan bakti kesehatan ini sedikit banyak bisa membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah," tuturnya.

Muslimin menambahkan, dalam rangkaian memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 73 ini, Polres Sumenep melakukan bermacam-macam kegiatan diantaranya seperti ” lomba 12 gerakan lalu lintas, bersih-bersih taman makam pahlawan Jokotole, donor darah dan lain-lain.

" Dengan adanya kegiatan bakti kesehatan ini bisa sedikit banyak membantu masyarakat, yang membutuhkan transfusi darah dan marilah kita tunjukkan kepedulian kita kepada masyarakat melalui donor darah dan bakti bersih bersih," pungkasnya.(Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.