Senin, 03 Juni 2019

Joko Wien Putra Asli Pati Yang Memiliki Multitalented Coach Menciptakan Lagu-lagu Tentang Pati

    6/03/2019   No comments

Joko Wien, lahir di pegunungan kendeng Desa Sukolilo, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jateng. Joko Wien seorang Multitalented Coach ( berdarah seni, pencipta lagu, Pemain Musik, Trainer, Inspirator, Motivator dan Professional ) yang sekarang berdomisili di kota Sidoarjo, Jawa Timur.

Kecintaannya pada tanah kelahiran membuat dia berkreasi membuat lagu-lagu sederhana tentang kota Pati yang mudah untuk di lantunkan. Diantara lagu ciptaannya yang sudah viral, Ndank Gagego, Kuliner Ning Pati, Ayoo Wisata Ning Pati, Aku Lahir Ning Sukolilo, Pati Hebat, Tresnoku Ning Kutho Pati dll.

Masa muda Sarjana Ekonomi ini, dihabiskan di Kota Pati dengan prestasi di bidang seni suara, selalu menjadi juara disetiap ajang kompetisi lomba olah vokal di wilayah Jawa Tengah, bahkan di tahun 1992 pernah menjadi  Juara 1 Pop Singer Tema P4 tingkat Kabupaten Pati, Juara 1 tingkat Karesidenan Pati di Kudus dan Juara 2 tingkat  Propinsi Jawa Tengah di semarang.

Joko Wien Alumni SMA Nasional Pati Angkatan '90 ini, menjalani karier professionalnya di dunia leasing (Perusahaan pembiayaan berskala Nasional) di Suzuki Finance Indonesia, Adira Dinamika Multifinance, WOM Finance dan terakhir sebagai Regional Manager di Radana Bhaskara Finance Jatim dan Jateng.

Dengan pengalaman yang dimilikinya sebagai seorang professional, Founder di "SENTANU CONSULTING" sekarang beralih Profesi sebagai COACH (Professional Trainer) dan berkesempatan berkeliling Nusantara memberikan materi-materi Softskill Training diperusahaan-perusahaan rekanannya.

Beberapa lagu (MARS Perusahaan) dia ciptakan, alunan syair-syair, lagu-lagu POP, Campursari, Ndangdut dikemas sederhana dengan suara melengking terkadang dia dendangkan live saat Ngamen di beberapa acara hajatan atau pernikahan yang diiringi sendiri dengan support Arranger KORG PA 50 SD bisa lihat di link Youtube, Fb dan IG Joko Wien.

"Gali dan kembangkan potensi diri yang anda miliki, karena poin itu merupakan passion terkuat dalam diri, yang akan merubah style dan eksistensi diri kita,"
begitu ujarnya Joko Wien berapi-api mengakhiri perbincangan kami saat bertemu tak sengaja di moment mudik tahun ini di kota Pati. (Red)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.