Kamis, 20 Juni 2019

Kapolres Nisel dan Ketua Bhayangkari Santuni Anak Yatim Di Panti Asuhan

    6/20/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Kapolres Nias Selatan (Nisel) AKBP I Gede Nakti Widhiarta didampingi Nyonya I Kadek Nakti Widhiarta dan sebagai Ketua Bhayangkari Nisel, Kasat Bimas Iptu P Silalahi, SH, sejumlah ibu-ibu Bhayangkari Cabang Nisel, sejumlah personil Polres Nisel mendatangi panti asuhan Lai Nisora di Jln Golkar dan panti asuhan Cinta Kasih Jln Baloho Indah di Kelurahan Telukdalam Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Rabu (19/06/2019).

Dalam rangka peringati HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Nisel kembali menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan mengunjungi 2 panti asuhan sekaligus menyantuni para anak yatim yang ada di sekitar Kota Telukdalam Kabupaten Nias Selatan.

Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta mengatakan, kunjungan ini merupakan bentuk rasa kepedulian pihak Polri terhadap warga terutama kepada warga yang kurang mampu serta kepada anak-anak panti.

Kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 serta ada juga kegiatan lain yakni gerak jalan santai. Untuk itu diharapkan kepada adek-adek untuk bisa ikut pada acara gelar jalan santai itu nantinya karena ada hadiahnya, bebernya

Pengasuh panti asuhan Cinta Kasih Farida Br. Silaban mengucapkan terimakasih perhatian Kapolres terhadap anak-anak panti asuhan Cinta Kasih.

Pengasuh panti asuhan Cinta Kasih memaparkan bahwa  Kapolres Nisel yang lama juga yaitu Pak Napitupulu sering memberi perhatian kepada anak-anak panti Cinta Kasih dan kami juga sangat bersyukur dan berterimakasih kepada bapak Kapolres baru dan jajaran karena terus memberi perhatian kepada anak-anak yang ada di panti Cinta Kasih dan semoga Pak Kapolres dan jajaran selalu sukses dan diberkati Tuhan. Serta mengucapkan terimakasih perhatian Kapolres terhadap anak-anak panti asuhan Cinta Kasih, ungkapnya.

Pengasuh panti asuhan Lai Nisora, Sariamin Zalogo mengatakan, sangat berterimakasih atas kunjungan Kapolres dan Nyonya beserta rombongan di panti asuhan Lai Nisora.

“Kami berharap agar kunjungan ini bukan yang terakhir namun terus berkelanjutan karena kunjungan seperti ini sangat berarti bagi anak-anak.
Adapun bantuan yang diberikan Kapolres dan Nyonya selaku Ketua Bhayangkari Nisel berupa beras, telor, minyak makan, bingkisan, buku tulis dan pulpen.

Disela sela kunjungan anak-anak panti, Kapolres dan rombongan juga turut mengunjungi dan melihat langsung serta sekaligus menyerahkan tali asih kepada salah seorang Warakawuri yang tinggal di Jalan Kartini Telukdalam atas nama Filiami Telaumbanua Alias Ina Tina Harefa. (doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.