Senin, 17 Juni 2019

Karang Taruna Pati Giat Sosialisasi Buang Sampah Pada Tempatnya

    6/17/2019   No comments

MOKI, PATI-Karang Taruna Kabupaten Pati melakukan giat sosialisasi membuang sampat pada tempatnya, karena akhir-akhir ini banyak sampah dari rumah tangga berserakan yang duang tidak pada tempatnya. Sehingga membuamg pemandanagan tidak sedap oleh masyarakat umum.

Contohnya kemarin sempat viral di Desa Pohijo, sampah dari rumah tangga dibuang dan berserakan dipinggir jalan raya. Sehingga Bupati Haryanto merespon dan perintahkan DPUTR membersihkan sampah tersebut. Bahkan, DPUTR juga diperintah untuk memasang CCTV untuk mengawasi.

Supaya tidak terjadi lagi ada sampah berserakan, Karang Taruna Kabupaten Pati dipimpin oleh Aris Heru Prasetyo dan Dias Ardian bersama anggota Karang Taruna Desa Tambaharjo, sebagai generasi muda bergerak melakukan sosialisasi dengan membersihkan tumpukan sampah yang tidak pada tempatnya. Sabtu, 15/6/2019.

Aris Heru Prasetyo kepada MOKI mengatakan,"Meski sudah disediakan tempat sampah dan larangan membuang sembarangan, namun sebagian masyarakat belum menyadari pentingnya kebersihan dalam kehidupan sehari-hari,"katanya.

"Rekan-rekan Karang Taruna Desa Tambaharjo, Karang Taruna Kecamatan Pati dan Kabupaten Pati yang sedang tidak ada kegiatan, spontan melaksanakan giat bersih Sabtu Seru di TPS (Tempat Pembuangan Sampah) di Jl Raya Pati - Tayu di Desa Tambaharjo Kecamatan Pati,"jelasnya kembali.

Karang Taruna Kabupaten Pati akan terus melakukan Sosialisasi merapihkan sampah-sampah yang dibuang sekitar bahu jalan dengan sembarangan. (Aris)

Mari jaga kebersihan dimulai dari diri kita

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.