Minggu, 30 Juni 2019

Komunitas Niha Raya Fotografer Peduli Panti Asuhan

    6/30/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Dalam hidup ini berbagi kepada sesama dengan tulus tanpa pamrih memberikan perasaan kebahagiaan tersendiri. Berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan.

Hal itulah yang dilakukan oleh Komunitas Niha Raya Fotografer yakni Luaha Foto Video,  Niha Raya Fotografer dan Studio Toese Foto Video, merupakan pemuda yang peduli kepada sesama dengan menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan, Sabtu (29/06/2019).

Komunitas Niha Raya Fotografer melakukan kunjungan Aksi Sosial di salah satu Panti Asuhan yang jauh dari Kota Telukdalam. Dalam program peduli ini mereka melakukan sesuatu yang luar biasa dengan memberikan bantuan sembako dari sebagian penghasilan yang mereka dapatkan kepada Panti Asuhan Doremi Sungai Susua Kecamatan Ulu Susua Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara.

Wadah Komunitas ini merupakan wadah anak muda  yang kreatif, mereka peduli kepada sesama. Hal ini juga tdk terlepas dari Bantuan Dana Khusus dari Sahabat/Komunitas Niha Raya Fotografer, Disiplin Luahambowo, SH, Evi Puspita Sari, Gunawan Maduwu, Wendi Duha, Krisdayanti Ndruru, Derlina Dachi, Kosmas Amazihono, SH., MH,  Friska Zebua dan Kawan kawan yg lainnya.

Disiplin Luahambowo, SH mengungkapkan “Apa yang kami berikan ini tidaklah seberapa, mudah- mudahan sedikit dapat membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari, dan semoga menjadi inspirasi kepada siapa saja yang mempunyai kelimpahan rezeki untuk senantiasa peduli terhadap sesama yang nasibnya kurang beruntung. Minimal dapat membuat mereka bahagia, tersenyum, tertawa, dan bersukacita,” akhirnya.(doeha).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.