Jumat, 14 Juni 2019

Peduli Kebersihan Tempat Ibadah, Personel Polri TNI Bakti Sosial

    6/14/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Aparat gabungan Polri-TNI melakukan Bakti Sosial untuk membersihkan rumah ibadah Gereja dan Mesjid. Guna mempererat tali silatuhrami dan menciptakan kerukunan antar umat beragama, Polres Nias Selatan, Lanal Nias dan Koramil 012/Teluk Dalam beserta jajaran melaksanakan kerja bakti membersihan tempat ibadah Gereja dan Mesjid di sekitar areal  Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Jumat (14/06/2019).

Nampak Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta SIK, Danlanal Nias Letkol (Laut) Jan Lucky Boy S.M.Tr Hanla, dan Danramil 12/Teluk Dalam (Inf) Mayor Hatianus Zega, rangkain kegiatan gotong royong mulai dari pejabat utama, para Kapolsek jajaran dan anggota bersama-sama melakukan kerja bakti membersihkan tempat beribadah umat beragama.

Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta SIK melalui Kasubbag Humas Polres Nias Selatan Brigadir Dian Octo Tobing mengatakan giat bakti sosial ini bertujuan untuk mengakrabkan hubungan dengan semua lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Telukdalam melalui kerja bakti dirumah ibadah, sehingga dapat membangun kebersamaan sesama Polri TNI dan terjalin hubungan yang harmonis karena saling mengenal satu dengan lainnya.

Wujud kerja sama sinergitas Polri-TNI yang hadir ditengah-tengah masyarakat, dimana jajaran Polres Nias  Selatan, Lanal Nias dan Koramil Teluk dalam sangat antusias bersama-sama melakukan bakti sosial membersihkan halaman gereja dan mesjid yang di tumbuhi rumput membabat dan ada juga yang membersihkan pakai cangkul.

Gotong royong di tempat ibadah Masjid dan Gereja menjadi sasaran bagi anggota Polres Nias Selatan, Lanal Nias dan Koramil Tekukdalam beserta jajaran untuk melakukan gotong royong bersih – bersih yang serentak dilaksanakan hari ini di Kecamatan Kabupaten Nias Selatan. (doeha).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.