Senin, 17 Juni 2019

Pelepasan Dan Halal Bihalal Siswa Siswi MTsN 2 Sumenep Berlangsung Meriah

    6/17/2019   No comments

MOKI, Sumenep -  Tahun pelajaran 2018/2019 untuk tingkat SMP/MTs telah berakhir. Ditandai dengan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Untuk itu, pada hari Senin  tanggal 17 Juni 2019 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Sumenep telah melaksanakan acara pelepasan dan Halal Bihalal siswa  Kelas IX. Yang digelar di Gedung Korpri Sumenep.

Dalam acara tersebut semua siswa Kelas IX MTsN 2 Sumenep yang dinyatakan lulus semua secara resmi dilepas dan dikembalikan kepada orang tua masing-masing oleh kepala sekolah.

Dalam acara pelepasan ini dihadiri juga oleh Plt. kepala Kementerian Agama (Kemenag) Sumenep Hanif  beserta komite sekolah, semua kepala sekolah Negeri di lingkungan Kemenag Sumenep dan jajarannya.

Acara dibuka dengan penampilan bermacam pentas seni oleh siswa/i MTsN 2 Sumenep  untuk menghibur para undangan.

Kemudian kata sambutan dari  Kepala MTsN 2 Sumenep Drs. H. Zaini Mukhsin, yang mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara pelepasan dan halal bihalal siswa/i Kelas IX MTsN 2 Sumenep.

Beliau  berpesan kepada siswa/i yang dilepas dalam acara ini dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, tetap melaksanakan sholat 5 waktu dan menjaga nama baik Madrasah.

"Semoga anak anakku jadi anak yang berguna berbakti kepada orang tua, guru, agama, bangsa dan negara," katanya. Senin (17/6)

Lanjut dia, semoga kepercayaan yang telah diberikan masyarakat terhadap MTsN 2 Sumenep membuat para aktor pendidik, staff administrasi, pimpinan serta komite berkomitmen untuk menjaga kualitas dan meningkatkan mutu serta nilai madrasah itu sendiri.

"Memang Madrasah lebih baik, lebih baik Madrasah," pungkasnya.(Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.