Selasa, 04 Juni 2019

Polres Tebo Tindak Lanjuti Laporan DPP LPI TIPIKOR RI

    6/04/2019   No comments

MOKI, Jambi-Tim penyidik Tindak pidana tertentu Mapolres Tebo dengan sigap dan cepat menangani laporan Afriansyah anggota investigasi DPP LPI TIPIKOR RI, terkait laporan dugaan pemakain titel akademik palsu, dan dugaan manipulasi data yang dilakukan oleh terlapor caleg DPRD Kabupaten Tebo terpilih dari partai Gerindra atas nama jumawarzi S.H (03/06/2019).

Pemeriksaan dengan agenda memintai keterangan pelapor atas nama Afriansyah mulai dari pukul 09.00 wib s/d 12.00 wib,  banyak pertanyaan yang diajukan oleh penyidik untuk memintai keterangan pelapor terkait dugaan penggunaan titel akademik palsu, dan manipulasi data saat pemberkasan untuk menjadi salah satu syarat administrasi yang dilakukan jumawarzi S.H, caleg Dprd kabupaten Tebo terpilih dari Partai Gerindra.

Afriansyah (pelapor) menjelaskan kepada penyidik Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Mapolres Tebo ketika dimintai keterangan bahwa ada kejanggalan pada berkas dalam persyaratan administrasi jumawarzi untuk menjadi salah satu bakal caleg DPRD Tebo Pasalnya saya memegang data lengkap termasuk asal muasal ijazah keafsahan titel akademik yang disematkan oleh jumawarzi pada bagian nama belakangnya diduga palsu. dan semua data-data sudah saya serahkan semua ke penyidik, tutupnya. (HP)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.