Jumat, 28 Juni 2019

Sambut HUT Bhayangkara le 73, Polres Nisel Gelar Jalan Santai Berhadiah Bersama Masyarakat

    6/28/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Pihak Polres Nias Selatan menggelar gerak jalan santai dan olah raga bersama  Polri, Muspida serta masyarakat Nias Selatan dirangkai dengan undian berbagai macam hadiah, Jumat, (28/6/2019).

Jalan santai dimulai start dari Lapangan Orurusa Telukdalam mengelilingi pasar Telukdalam dan berakhir kembali di Lapangan Orurusa  dengan pelaksanaan Senam olah raga bersama diikuti oleh Kapolres Nisel, AKBP I Gede Nakti Widhiarta beserta Unsur Forkopimda Nisel, Nyonya I Kadek Nakti Widhiarta, para PJU Polres Nisel, Perwira, ASN, personil Polres Nisel, personil Lanal Nias, personil Koramil 12/Telukdalam, berbagai unsur Masyarakat lainnya.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Orurusa Telukdalam itu juga dirangkai berbagai kegiatan lain seperti panjat pinang, tarik tambang, donor darah dan penarikan undian (lucky draw) berbagai macam  hadiah seperti sepeda, kulkas dan berbagai hadiah lainnya. Sementara, hadiah utama undian berhadiah tersebut yakni satu unit sepeda motor.

Sebelumnya, beberapa kegiatan lain sudah dilakukan oleh Polres Nisel diantaranya bakti sosial dengan mengunjungi sejumlah panti asuhan sekaligus memberi tali asih kepada para anak yatim, membedah rumah salah seorang warga yang kurang mampu di Kecamatan Lolowau serta pertandingan Volly Ball dan Dam Batu.Sedangkan pada kegiatan donor darah, Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta turut mendonorkan darahnya.

Peserta kegiatan sangat gembira dan senang mengikuti kegiatan olahraga bersama. Dimana terwujud kekompakkan dan kebersamaan dalam menjalan kegiatan untuk mensukseskan Hut Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019. (doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.