Kamis, 20 Juni 2019

Terkait Bantuan RPS SMK Muhammadyah 01 Pati, Mantan Plt. Kepsek Angkat Bicara

    6/20/2019   No comments

MOKI, PATI-Mantan Plt. Kepala Sekolah SMK Muhammadyah 01 Pati Karsiman akhirnya angkat bicara, menjelaskan terkait bantuan Ruang Praktik Sekolah (RPS) bersumber dari APBN Tahun 2018.

Di kantor PDM Pati Mantan Plt. Kepala Sekolah Karsiman menuturkan, benar SMK Muhammadyah 01 Pati mendapatkan bantuan RPS dari Kemendikbud Tahun 2018. Penggunaan anggaran sudah dilaksanakan sesuai dengan arahan dari tim pengawas. Dari tim pengawas dalam penggunaan anggaran sampai dilaksanakan pembangunan, dinyatakan tidak ada masalah.

"Selama pelaksanaan pembangunan gedung Ruang Praktik Sekolah kami diawasi oleh tim pengawas, setelah pembangunan gedung tersebut selesai tim pengawas menyatakan tidak ada masalah,"kata Karsiman.

Karsiman juga menjelaskan, dalam penggunaan anggaran bantuan dari Kemendikbud terbuka dan transparan. Karena banyak yang tidak senang SMK Muhammadyah 01 Pati maju dan lebih baik.

"Kami juga transparan dalam menggunakan dana bantuan dari Kemendikbud tersebut, karena banyak yang tidak suka SMK Muhammadyah 01 Pati ini maju dan lebih baik,"ujarnya kembali.

Jadi, mengenai bantuan Ruang Praktik Sekolah dari Kemendikbud Tahun 2018 sudah dianggap selesai dan tidak ada masalah. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.