Kamis, 25 Juli 2019

18 Kios Pasar Manding Segera Direnofasi

    7/25/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Melalui anggaran Dana Alokasi Kusus (DAK) 2019 sebanyak 18 kios dan 1 los di Pasar Manding, Kecamatan Manding, Sumenep, Madura, Jawa Timur, bakal direnovasi.

Kabid Perdagangan Disperindag Kabupaten Sumenep, Abd. Sa’id mengatakan, beberapa kios dipasar Manding perlu dilakukan perbaikan. Sebab, dilihat dari kondisi kios sudah mengalami kerusakan.

“Untuk tahun 2019 ini, Disperindag akan menganggarkan perbaikan sebanyak 18 kios dan 1 los di pasar manding,” katanya, saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Kamis (25/7/2019).

Dia menjelaskan, anggaran perbaikan kios tersebut dibiayai melalui anggaran DAK sebesar Rp 695 juta. “Anggarannya sebesar 695 juta untuk perbaikan dipasar manding,” tegasnya.

Menurutnya, adapun pelaksanaan perbaikan kios dan los itu akan dimulai sejak bulan Juli tahun 2019 ini. Dirinya berharap program perbaikan dari pemerintah itu bisa memberikan dampak positif terutama dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian.

“Jadi, kami berharap para pedagang bisa menerima dan mendukung program dari pemerintah untuk memperbaiki dan meningkatkan perekonomian masyarakat,” paparnya.

Kendati demikian, dalam pelaksanaan pembangunan perbaikan pasar manding itu, pihaknya mengaku sudah melakukan sosialisasi kepada pedagang.

“Kami sudah melakukan sosialisasi kepada para pedagang. Dengan tujuan untuk memperbaiki pasar manding yang sekarang belum tertata dengan baik,” tandasnya.(Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.