Jumat, 26 Juli 2019

Biadap ! Seorang Gadis Digilir Enam Pemuda, Dua Dalam Pengejaran Polisi

    7/26/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Sungguh naas nasib gadis Inisial W,19 (P), Warga Desa Kebunan, Kecamatan Kota, menjadi korban pemerkosaan secara bergiliran enam pemuda di salah satu rumah kos di Desa Kolor, Kecamatan Kota, Sumenep, Madura, Jawa Timur. Jum’at (26/7/2019).

Kapolsek Kota, Akp Widiarti, SH membenarkan adanya dugaan tindak pidana pemerkosaan yang dilakukan oleh 6 pemuda secara bergiliran.

Ke enam orang tersebut yang diduga pelaku pemerkosaan adalah Riski, Warga Pamolokan. Moh. Isul, Warga Tambelangan, Kabupaten Sampang. Saiful Bahri, Warga Kelurahan Kepanjin. Halil, Warga Pamolokan.  Opek, Warga Gapura, dan Fari, Warga Paberasan masih dalam tahap pengejaran.

“Iya korban di perkosa secara bergantian dari pelaku pertama sampai pelaku terahir secara bergilir,” katanya. Jum'at (26/7/19)

Dia menjelaskan, kronologi kejadian dugaan pemerkosaan berawal korban diajak pacarnya pada hari kamis ke kosan pacarnya. Kemudian korban di beri minuman oleh sang pacar. Kemudian, korban diajak bersetubuh layaknya suami istri.

Setelah selesai si korban ditinggal dikamar dan dikunci dari luar, hingga datang pelaku kedua hingga seterusnya sampai pelaku terakhir alias pelaku ke enam.

“Adapun barang bukti yang diamankan oleh petugas diantaranya satu buah sepeda motor dan alas tidur (Selimut),” paparnya.

Pantauan media ini dilapangan, para pelaku masih di periksa secara intensif di polsek kota. (Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.