Minggu, 21 Juli 2019

Bupati Sumenep Launching Tabungan Gaul PT BPRS Bhakti Sumekar

    7/21/2019   No comments

MOKI, Sumenep – Bupati Sumenep DR. A. Busyro Karim Launching Tabungan Gau PT Bank BPRS Bhakti Sumekar Sumenep, Madura, Jawa Timur, bertempat di depan Majid Agung Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu (21/7/2019).

Bupati Sumenep, A Busyro Karim sangat mengapresiasi produk baru yang diluncurkan BPRS Bhakti Sumekar ini, dengan produk Tabungan Gaul ini semakin menegaskan jika Sumenep merupakan kabupaten serba teknologi.

“Karena Sumenep adalah kota digital, jadi semuanya harus serba teknologi. Menabung di bank menggunakan teknologi yang bernama Tabungan Gaul, belajar juga menggunakan teknologi dengan menerapkan digital school, sebentar lagi juga ada rumah pintar di pemkab. Jadi semua data dari tingkat kabupaten sampai desa bisa dilihat di sana (rumah pintar). Ini yang namanya era digital,” katanya pada media. Minggu (21/7/19)

Sementara, Direktur Utama BPRS Bahkti Sumekar, Novi Sujatmiko menjelaskan, tabungan ini merupakan wujud kongkrit BPRS dalam memberikan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat, khususnya generasi milenial.

Peluncuran ini, kata Novi dilakukan untuk menggaet kaum muda agar mau berinvestasi atau berinteraksi dengan layanan dan jasa di BPRS Bhakti Sumekar. “Kenapa milenial, karena kat Gaul dari produk ini merupakan kependekan dari Gerakan Menabung Milenial,

"PT BPRS Bhakti Sumenep pertama di Indonesia meluncurkan Tabungan Gaul," jelasnya.

Sambung Novi sapaan akrabnya, kegunaan Tabungan Gaul  dalam transaksi perbankan, masyarakat dapat membuka rekening baru tanpa mendatangi Kantor BPRS Bhakti Sumekar.

“Di tabungan Gaul ini, masyarakat yang akan membuat rekening tabungan tidak usah datang ke kantor BPRS. Cukup dari rumahnya dengan melakukan proses registrasi dengan cara scan KTP, selfi dengan KTP-nya dan tandatangan di atas kertas lalu di scan kemudian di upload menggunakan smartphone,” tuturnya.

Dengan begitu, lanjut Novi, produk Gaul ini diharapkan bisa meningkatkan investasi dan membangun pertumbuhan bisnis.
Saat ini kita berada di era yang serba digital, maka BPRS sebagai entitas lembaga bisnis berbasis perbankan tentunya harus bisa mengantisipasi kemajuan teknologi.

"Nah, salah satu antisipasinya dengan membuka produk berbasis teknologi, karena nantinya nasabah-nasabah kita sepuluh-dua puluh tahun ke depan mereka adalah anak-anak muda yang hanya tahu teknologi saja, dan kita sudah siap,” pungkasnya.(Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.