Senin, 29 Juli 2019

Bupati Sumenep Resmi Lantik Tujuh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

    7/29/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Bupati Sumenep DR. A. Busyro Karim resmi melantik  tujuh pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan pemkab setempat.

Pengambilan sumpah dan pelantikan tujuh pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ini oleh Bupati Sumenep, A. Busyro Karim, dilaksanakan di halaman Kantor Pemkab Sumenep bersamaan dengan apel pagi. Senin, 29/7/2019

Pantauan Kabar Invetigasi.com di lapangan,  tinggal pimpinan dua OPD yang belum terisi, yaitu Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumenep.

Dalam sambutannya, Bupati dua periode ini berpesan agar pejabat yang baru dilantik bisa menjalankan tugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pemimpin itu khatibul umma, pemimpin itu pelayanan umat. Harus ikhlas melayani masyarakat. Benar-benar visioner. Tidak cukup melayani dengan hati dan kepala,” kata Bupati Sumenep, A Busyro Karim, Senin (29/7).

Selain itu, pihaknya juga menekankan pentingnya berinovasi dalam menjalankan tugas. Sehingga tugas dan tanggung jawab yang dijalankan tidak hanya sekedar formalitas belaka, namun untuk pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Pejabat juga harus memiliki tangan terampil. Hatinya harus baik. Otaknya harus cerdas. Tangannya terampil untuk melayani masyarakat,” tandasnya.

Berikut daftar tujuh Kepala OPD yang baru dilantik:

1. Kepala Dinas Sumber Daya Air (SDA), Chainur Rasyid
2. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Didik Wahyudi
3. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Agus Dwi Saputra
4. Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Agustino Sulasno
5. Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Agus Mulyono
6. Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan (Dispertahirtbun), Arif Firmanto
7. Kepala Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPPKA), Rudi Yuyianto.(Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.