Sabtu, 13 Juli 2019

Dandim Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos Potong Nasi Tumpeng Syukuran HUT DPC Hipakad Pati

    7/13/2019   No comments

MOKI, Pati -  Berlokasi di Gedung Juang 45, DPC  HIPAKAD Pati rayakan HUT Pertamanya dengan tema  Kita Bangun Dan Mewujudkan Anak Kolong Yang Sejahtera. Syukuran yang diadakan dengan seferhana tetapi penuh makna, Jumat, 12/6/2019.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0718/Pati  Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos, Kasdim 0718/ Pati  Mayor Inf Much Sholihin S.Ag, M.Si,  Dan Ramil 01 Kapten Inf Yahudi,  Ketua Persit Kartika Chandra Khirana Cabang XXXIX  Ny. Ayu Respati Darmawan, Ketua DPD Hipakad Jateng diwakili oleh Bapak  Triyono, Kepala Kesbangpol diwakili oleh Bapak Suherman, Ketua DPC Hipakad Kab Pati Ibu Dirgahayu serta Anggota Hipakad Pati.

Dalam Sambutannya ketua DPC  Hipakad Kab Pati Ibu Dirgahayu mengucapkan  terima kasih kepada Komandan Kodim 0718/Pati sebagai penasehat dan sesepuh yang selama ini memberikan apresiasi kepada Hipakad Pati. Organisasi Hipakad ini masih sangat muda, ditingkat pusat atau DPP  baru berumur dua tahun, sedangkan untuk DPC Pati baru berdiri setahun ini.

"Kedepannya kami mengharapkan bimbingan dan nasehatnya untuk memajukan Hipakad sehingga semakin solid dan kompak baik sesama anggota Hipakad maupun dengan organisasi lainnya," harap Dirgahayu.

Dandim 0718/Pati dalam sambutannya menyadari bahwa diusia yang masih sangat muda ini masih banyak pembenahan dan tertatih tatih untuk menyusun kegiatan. Akan tetapi selama  setahun ini sudah banyak yang diperbuat oleh Hipakad Pati. Hal itu terbukti dengan hadirnya anggota Hipakad dalam berbagai kegiatan baik kegiatan resmi maupun kegiatan kemanusiaan.

" Organisasi yang baik adalah yang penuh dengan riak riak masalah, dengan adanya permasalahan akan membuat organisasi tersebut semakin kuat dan kokoh dalam menyelesaikan permasalahan baik internal maupun ekternal," ungkap Arief.

Diharapkan agar anggota Hipakad Pati tetap kompak dan solid dalam mengemban tugas yang berat untuk menyatukan anak anak dari keluarga besar TNI AD dan ikut berperanserta dalam pembangunan untuk memajukan masyarakat yang adil dan makmur. (Red/sol)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.