Minggu, 28 Juli 2019

Festival Batik On The Sea 2019, Bank Jatim Cabang Sumenep Kenalkan Produk Jatimcode

    7/28/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Dalam kegaiatan Event Batik On The Sea 2019 yang di gelar Pemerintah Kabupaten Sumenep di wisata pantai Slopeng, Bank Jatim Cabang Sumenep mengenalkan produk terbarunya Jatimcod kepada para pengunjung.

Pimpinan Cabang Bank Jatim Sumenep, Sigit Tri Atmoko, menerangkan, inovasi ini meningkatkan pelayanan nasabah di bidang digital perbankan dan membidik nasabah milenial. Jatimcode, merupakan pengembangan fitur pembayaran Bank Jatim mobile banking melalui scan QR code yang memudahkan nasabah dalam bertransaksi sehingga lebih fleksibel.
Dan juga dalam rangka mengikuti perkembangan teknologi informasi yang saat ini masuk era digital industri 4.0.

“Jatimcode sebenarnya dalam rangka mengikuti teknologi informasi terutama dalam dunia perbankan, jadi Bank Jatim sudah punya Jatimcode,” katanya di Stand Bank Jatim pada acara Batik On The Sea 2019 di Pantai Slopeng. Sabtu (27/7).

Lebih lanjut, Sigit panggilan akrabnya menjelaskan, produk terbarunya itu sudah di launcing pada awal tahun 2019.

 “Ini sudah di Launcing pada bulan April 2019 lalu,” ujarnya.

Selain itu, Sigit mengungkapkan melalui Jatimcode Bank Jatim mendukung gerakan transaksi nontunai yang sudah mulai buming, termasuk di Kabupaten Sumenp yang saat ini sudah menerapkan transakai nontunai.

“Jatimcode ini bertujuan mendukung gerakan transaksi nontunai terutama di Kabupaten Sumenep, sehingga Jatimcod ini dirasakan manfaatnya oleh semua lapisan masyarakat,” tuturnya.

Mengenai fitur Jatimcod, menurut sigit sangat simpel dan aman. Sehingga masyarakat dengan mudah menggunakan fasilitas Jatimcode.

“Kalau fiturnya ini lebih mudah tidak perlu memakai pin atau yang ruwet. Cukup sudah ada di aplikasi mobile banking Bank Jatim di dalamnya sudah ada fitur jatimcode langsung scan dan bayar,” tuturnya.

Selain itu, Sambung Sigit, saat sudah puluhan merchant atau pelaku usaha yang berkerja sama denga Bank Jatim menggunakan Jatimcode dalm transaksi e-mony. “Sudah ada sekitat 42 Merchant yang menggunakan fasilitas Jatimcode ini, tersebar diseluruh Sumenep terumata usaha Kuliner,” pungkasnya. (Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.