Selasa, 09 Juli 2019

Firman Soebagyo Mendukung Presiden Jokowi Membentuk Kabinet Dari Tokoh Generasi Muda

    7/09/2019   No comments

MOKI, JAKARTA-Menyikapi gagasan pak Jokowi sebagai Presiden terpilih piriode 2019 -2024 akan mengakomodir Menteri Kabinet dari tokoh-tokoh usia muda, Firman Soebagyo anggota Komisi 2 dan anggota Baleg DPR RI  memberikan respon positif dan mendukung sepenuhnya.

Diselah-selah kesibukannya di gedung DPR RI Firman Soebagyo Senior Partai Golkar dan Soksi juga selaku Ketua Umum Ikatan Kel Besar Kab Pati ini menyampaikan bahwa, Proses regenerasi pasti akan berlangsung, siap atau tidak siap.

PEMUDA adalah harapan masa depan bangsa, sebagai pewaris yang akan melanjutkan tongkat estafet  kepemimpinan nasional, harus mampu menjawab tantangan Indonesia memasuki era melenium dan diharapkan generasi muda mampu membangun sebuah peradaban dan sejarah Indonesia lebih baik.

"Kita sadar bahwa cita-cita kemanusiaan tidak mungkin berhenti pada titik tertentu atau mencapai finalitas. Karena salah satu aspek kemanusiaan adalah perkembangan yang menginginkan kualitas kehidupan yang lebih baik,"katanya.

Sejalan dengan itu demokrasi kitapun akan berkembang secara dinamis sejalan dgn cita-cita kemanusiaan Indonesia.

Betapa pentingnya pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Tentu dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi kita harus menjaga keseimbangan, keharmonisan dan kesempurnaan yaitu Sunnatullah, demi kelangsungan hidup anak cucu kita sebagai pewaris dan pelanjut pembangunan.

Akibat tangan-tangan manusialah merusak apa saja yang ada dilaut dan didarat. Oleh karena itu, mampukah kita mengkristalisasikan iman, ilmu dan akhlak dalam wujud karya nyata ( amal shaleh ) dalam membangun peradaban manusia Indonesia untuk melindungi tanah air Indonesia dan seluruh rakyat Indonesia.

Sebagaimana tujuan dibentuknya negara republik Indonesia yaitu :
1. Melindungi tumpah darah Indonesia, termasuk sumber daya alam Indonesia.
2. Melindungi seluruh rakyat Indonesia.

Sebagai pesan moral semoga para elite di Republik ini yang telah dipercaya oleh rakyat bekerja dengan jujur, amanah, ikhlas dan rela berkorban demi bangsa dan negara, untuk mengisi cita-cita kemerdekaan Indonesia yang diamanahkan para pendiri Republik dan para pejuang yang telah berkorban dengan darah, harta dan nyawa untuk Indonesia. Bangkitlah Indonesia-ku dan Jayalah Indonesia-ku. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.