Jumat, 12 Juli 2019

Jalan Sepanjang Semarang - Demak - Kudus - Pati - Rembang Kondisinya Sangat Memprihatinkan Diangkat Oleh Wabup Safin di FGD Prov Jateng

    7/12/2019   No comments

MOKI, PATI-Wakil Bupati Pati Saiful Arifin hadir bersama jajaran Dishub Kabupaten Pati, menjadi narasumber dalam FGD dengan tema Peran Pemerintah dalam mendukung Percepatan Reaktivasi Jalur KA di Prov. Jateng di Graha Solo Raya (Eks Bakorwil II) Surakarta. Rabu, 10/7/2019.

Selama ini jalur darat sepanjang Semarang - Demak - Kudus - Pati - Rembang kondisinya sangat memprihatinkan dan rusak, selain menjadi faktor tingginya angka kecelakaan juga hambatan pengiriman (Distribusi) barang.

"Saya mendukung reaktifasi jalur kereta api di jalur pantura, karena dengan lancarnya distribusi maka memajukan perekonomian, begitu seperti adanya jalur Tol,"kata Wakil Bupati Pati Saiful Arifin.

"Mohon dukungan dari pihak-pihak terkait, sehingga reaktifasi dan pembuatan jalur baru Kereta Api Semarang - Pati - Rembang segera terealisasi, tentunya dengan tidak menimbulkan dampak sosial di masyarakat maupun lingkungan,"kembali Safin mengatakan.

Untuk jalur darat Kudus - Rembang ini pernah diangkat oleh kabar-investigasi.com terkait dengan kepadatan kendaraan akibat jalan sempit dan sering terjadi kecelakaan, sehingga perlu segera diperlebar menjadi 4 (Empat) jalur. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.