Selasa, 16 Juli 2019

Jelang Limus Volley Ball Cup 2019, Tim Volley Ball MES Adakan Latihan

    7/16/2019   No comments

MOKI, BEKASI-Bertempat di lapangan Voli milik perusahaan, Tim Volley Ball MES ( Metindo Erasakti) Bekasi adakan latihan. Ini dilakukan lantaran mereka mempersiapkan diri untuk ikut dalam turnamen Limus Volley Ball Cup Sabtu mendatang. Selasa,(16/7/2019)

Turnamen Limus volley Ball Cup tinggal menghitung hari, segala persiapan fisik dan mental tengah di godok tim volley Ball Mes diantaranya dengan melakukan latihan rutin setelah jam kerja.

Tim Volley Ball MES ini beranggotakan para karyawan yang bekerja di perusahaan tersebut. Namun demikian ada beberapa pemain luar yang bergabung untuk memperkuat tim ini, terlebih beberapa pemain inti banyak yang absen dikarenakan adanya kepentingan keluarga dan faktor usia.

Nur Soleh, salah satu pemain inti dari departemen Welding manual mengatakan persiapan jelang laga di Limus sudah 80%, ada kurang lebih 9 pemain yang akan mengikuti latihan sore hari ini. Menurutnya menang atau kalah itu tidak mereka fikirkan,mental dan fisik pemain harus di tempa terlebih dahulu dengan mengikuti berbagai ajang kompetisi di luar.

“Kami dari volleyball mess persiapan untuk turnamen di Limus udah 80% lah, sore ini akan ada latihan di lapangan milik perusahaan.Ada 9 orang pemain termasuk pamain baru untuk memperkuat tim kami, Jelang laga di Limus.Soal bagaimana mana hasil nanti di turnamen, kami tidak begitu menjadi beban, terpenting adalah bagaimana mempersiapkan fisik dan mental serta kekompakan antar pemain.”jelasnya.

Gelaran Limus Volley Ball Cup akan di gelar pada hari Sabtu-minggu tanggal 20-21 juli 2019,dengan uang pendaftaran per tim Rp.200.000,00 memperebutkan hadiah total jutaan rupiah dan trofi.

Juara 1 = Rp. 1.300.000,00 + trofi

Juara 2 = Rp. 750.000,00

Juara 3 = Rp. 200.000,00

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.