Selasa, 23 Juli 2019

Kapolres Langsa : Andy Hermawan Bentuk Ikatan Para Purn Polri

    7/23/2019   No comments

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK MSc di dampingi Waka Polres Langsa Kompol Budi Dharma SH. Dalam rangka silaturrahmi dengan para Purn Polri di Dapu Kupi. Selasa (23/7/2019).
MOKI - LANGSA : Sat Binmas Polres Langsa Lakukan Forum Group Discussion (FGD) kepada Purn Polri yang ada di Kota Langsa. Perhimpunan ini sengaja diadakan oleh Kapolres Langsa dihadiri para Purn di Dapu Kupi Kencana Gampong Paya Bujok Seulemak Kecamatan Langsa Baro.

Pada kesempatan tersebut sambil bertatap muka dan saling kenal antara satu dengan lainnya.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc beserta Waka Polres Kompol Budi Darma SH dan para kabag Kasat dalam pertemuan silaturahmi dengan para Purn Polri, Senkom dan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBP3) di Kota Langsa.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah dapat hadir ditengah suasana FGD ini. rasa syukur dan bangga Kapolres Langsa bisa bertemu kepada semua Purn dalam momen Forum Group Discussion (FGD).

Lanjut Kapolres juga, Masa pemilu sudah kita lewati, banyak dinamika politik dalam rangka Pemilu tahun 2019 sangat luar biasa, Media masa dan media sosial sangat mempengaruhi stabilitas keamanan, kini saatnya kita bersatu kembali dan mendukung pemerintahan yang telah terpilih.

Dalam kegiatan FGD tersebut. Informasi yang dihimpun media ini. Kapolres Langsa sengaja menyatukan para Purn Polri di Kota Langsa. Dalam bentuk ikatan purn Polri yang di ketuai Iptu (Purn) Rosmedi, Wakil Ketua AKP (Purn) Ikhwan Selamat, Sekretaris AKP (Purn) Ajinar Ismail dan Bendahara Iptu (Purn) Suherwan JK.

Di saat acara silaturrahmi berlangsung di Dapu Kupi, salah satu dari Purn Polri Sopian Tanjung menyampaikan rasa kagumnya dihadapan para yang hadir, sebutnya, kami merasa bangga sekali, yakni. Kami - Kami ini dari Purn Polri di Kota Langsa telah bisa bersatu dengan adanya ikatan Purn Polri ini. " Ujarnya.

Saya pribadi sangat terharu dan bangga kepada Kapolres Langsa yang dijabat Oleh AKBP Andy Hermawan SIK MSc. Bahkan tidak pernah meninggalkan kami sebagai purn Polri di saat ada kegiatan hari besar Polri, kami kami selalu di undang, contohnya pada hari Bhayangkara kemarin yang ke 73." Katanya.

Terbentuknya ikatan Purn Polri di Kota Langsa, dirinya seraya berharap di hadapan Kapolres Langsa dan Waka Polres Langsa. Semoga kami sesama pensiunan tidak terlepas begitu saja dan pintanya untuk seterusnya lebih baik dan bertambah erat lagi dijajaran kepolisian." Tutup Sopyan.(Rusdi Hanafiah).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.