Minggu, 21 Juli 2019

Kegiatan Kapolres Nisel, Salurkan Tali Asih pada Anak-anak Yatim Piatu

    7/21/2019   No comments

MOKI, Nias  Selatan-Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K beserta rombongan kembali berbagi kepada sesama di Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu "Panti Asuhan Lai Nisora" di jalan Golkar Kelurahan Pasar Telukdalam Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Sabut (19/07/2019).

Kegiatan ini merupakan bagian dari salah satu bentuk keoedulian kepada sesama
dengan memberi bantuan berupa Tas dan bebera alat tulis kepada anak - anak Panti asuhan, dimana Saat ini, sudah memasuki Tahun Ajaran baru.

Dalam pelaksanaannya, dipimpin oleh Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K beserta rombongan kembali berbagi berangkat menuju panti asuhan untuk memberikan santunan.

Pihaknya memberikan bantuan, mudah - mudahan bantuan yang telah kami berikan, kiranya dapat membantu anak - anak yang ada di Panti Asuhan ini, sebagai salah satu fasilitas pendukung dalam mengikuti proses belajar mengajar anak - anak itu, beber Kapolres.

Dan harapan kami, mudah - mudahan dengan adanya bantuan itu, anak - anak yang ada di Panti Asuhan "Lai Nisora" ini, merasa diperhatikan dan termotivasi dan lebih giat belajar. Mudah - mudahan apa yang menjadi cita - cita mereka dapat tercapai, tandasnya.

Saat ditanya apakah kegiatan seperti ini akan berkesinambungan? Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K mengatakan akan berkesinambungan. Bahkan selain di Panti Asuhan Lai Nisora, kami akan menyerahkan bantuan seperti ini di beberapa Panti Asuhan lainnya, ungkap Kapolres.

Pengasuh panti asuhan Lai Nisora, Sariamin Zalogo saat dijumpai sejumlah wartawan, menyampaikan terima kasih atas perhatian Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K yang telah memberikan bantuan di Panti Asuhan Lai Nisora ini, bebernya.

Semoga hal - hal seperti ini, tidak hanya hari ini saja, akan tetapi kiranya dapat berkesinambungan, agar masa depan anak - anak yang ada di panti ini, kelak mereka punya masa depan yang lebih baik, ungkap Sariamin Zalogo.(doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.