Rabu, 17 Juli 2019

Ketahuan Indehoy Di Tempat Wudhu' Masjid, Sepang Muda Mudi Di Amankan Polisi

    7/17/2019   No comments

MOKI, Pamekasan - Sepasang Muda Mudi  yang sedang dimabuk asmara diduga melakukan hubungan mesum di tempat wudhu' masjid Alfalah Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Madura, JawaTimur di amankan Polres setempat. Rabu (17/7/2019).

Berdasarkan Informasi laki laki yang diamankan warga adalah MS (19) Warga Desa Tlagah Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan.

Sedangkan yang perempuan adalah NS (17) masih status pelajar kelas 3 SMA. warga Dusun Buk Pandan, Desa Sokobanah Daya, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang.

Kapolsek Pakong, Iptu Mohammad Tarsun mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Mereka cukup lama berada di tempat wudhu' (wanita) Masjid Pakong, dan diduga telah terjadi perbuatan mesum sepasang muda - mudi.

"Sebelumnya muda - mudi ini masuk ruang tempat wudhu wanita selama kurang lebih 30 menit, karena lama tidak keluar maka saksi yang bernama Sura'i (warga setempat) menuju ruang wudhu', maka keluarlah si perempuan dan disusul laki-laki yang saat itu pura-pura nyiram ruang wudhu", terangnya.

Selanjutnya dari kejadian tersebut menurut Iptu Mohammad Tarsun, oleh Sura'e (saksi) dibawa ke Polsek Pakong untuk dimintai keterangan.

"Atas perbuatan mereka, orang tua dari kedua belah pihak sudah sepakat untuk dipinang dan menuju pernikahan," pungkasnya. (Sar)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.