Kamis, 18 Juli 2019

Melalui Lomba Poster, Perusahaan Ini Ajak Karyawannya Peduli Terhadap Kualitas

    7/18/2019   No comments

MOKI, Bekasi-Qualiatas menjadi bagian penting dalam menjamin sebuah produk.Sebab dengan menjaga kualitas tentu akan meningkatkan kepercayaan customer,selain itu juga pembekakan biaya-biaya yang tidak di perlukan dapat di minimalisir.

Sebagai salah satu vendor kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua.PT Metindo Erasakti terus berupaya galakan kesadaran akan pentingnya jaminan qualitas pada setiap produk yang di hasilkan.Salah satunya adalah dengan program Quality Campaign.

Dalam menyempurnakan program ini, banyak sudah dilakukan di antaranya membentuk struktur tim qualiati, sosialisasi di tiap departemen, hingga yang terbaru adalah kegiatan lomba Poster bertemakan qualiatas.

Bertempat di Jishuken Room puluhan perwakilan karyawan dari tiap departemen mengikuti lomba Poster.Setiap Peserta telah di sediakan alat kelengkapan menggambar oleh panitia dan di beri kan waktu selama 1,5 jam dimulai pukul 10:10 hingga sore hari. Kamis(18/7/2019)

Dudi Solehudin selaku panitia,mengatakan bahwa dalam rangka memasuki bulan qualitas pihak perusahaan mengadakan lomba Poster dengan harapan mampu meningkatkan kepedulian bahkan berdampak positif bagi members ( para karyawan.red) terhadap mutu kualitas produk.

"Dalam rangka program Quality Campaign di perusahaan ini,Lomba Poster menjadi upaya kami untuk meningkatkan kepedulian team members terhadap kualitas.Kami berharap, dengan kegiatan ini mampu membawa dampak positip bagi teman-teman, khususnya mengenai kepedulian terhadap kualitas."jelasnya.

Ia juga menambahkan penilaian hasil Poster terbaik nantinya akan diberikan apresiasi dan poster-poster tersebut akan dipajang. Kegiatan ini akan digelar hingga jumat esok,dimana dalam satu hari nya di buatkan  dua sesi pembagian kelompok Peserta lomba yakni Pagi dan siang. (SAID)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.