Selasa, 30 Juli 2019

Melihat Tangisan Guru Honorer, Joko Sutrisno Siap Jadi Pengacara Bupati Kudus M. Tamzil

    7/30/2019   No comments

MOKI, PATI-Melihat tangisan ratusan guru honorer Kabupaten Kudus yang mendo'akan Bupati Kudus M. Tamzil yang tersandung OTT Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Adv. Joko Sutrisno, SH pengacara asal Sukolilo Pati cucu Demang Wotan anak dari Tambah Al Usup dan Sumarni siap menjadi pengacara M. Tamzil secara suka rela.

Adv. Joko Sutrisno, SH merupakan Alumni lulusan Fakultas UMK Kudus yang meraih nilai terbaik (Claumad) juga sudah melalang buwana sehingga diakui di tingkat Nasional.

Kesiapan menjadi pengacara M.Tamzil secara suka rela ini karena merasa prihatin atas tangisan guru-guru honorer saat mendoakan keselamatan Bupati Kudus tersebut.

"Melihat tangisan guru-guru honorer, saya sangat prihatin. Dari keprihatinan saya tersebut, saya siap menjadi pengacara Bupati Kudus M. Tamzil yang terkena OTT Komisi Pemberantasan Korupsi,"jelas Adv. Joko Sutrisno, SH kepada MOKI.

Adv. Joko Sutrisno, SH sebelumnya juga pernah menjadi tim pengacara Rizal Ramli dan sering beracara di Makamah Konstitusi, sehingga karirnya semakin melejit dan dikenal banyak orang. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.