Sabtu, 20 Juli 2019

Nanggap Wayang, Firman Soebagyo Syukuran Sukses Pilpres Dan Pileg

    7/20/2019   No comments

MOKI, Pati – Firman Soebagyo gelar wayang kulit dengan lakon Wisanggeni Gugat  besutan Ki Bayu Aji di Balai desa Bakaran Wetan, sebagai ungkapan syukur sukses dalam Pilpres dan Pileg 2019. Sabtu (20/07).

Pentas wayang kulit yang dimulai pukul 21.00 WIB tersebut mendapat sambutan sangat meriah dari masyarakat Pati, saking antusiasnya pukul 19.00 WIB masyarakat sudah memenuhi halaman Kantor Balai Desa.

Firman Soebagyo menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada masyarakat yang ikut memeriahkan rangkaian acara tersebut dan mengucapkan terimakasi atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepadanya.

"Malam ini syukuran atas terpilihnya  saya  sebagai anggota DPR RI yang ke-4 kali dan terpilihnya bapak Joko Widodo sebagai Presiden. Mohon doanya agar senantiasa amanah dan bermanfaat untuk rakyat. Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kemudahan untuk bersyukur kepada Allah SWT dan dicatat sebagai hamba-hambaNya yang bersyukur,” papar Firman Soebagyo saat memberikan sambutan.

Firman Soebagyo juga mengajak seluruh komponen masyarakat baik pendukung 01 dan 02 kembali bergotong royong ikut serta membantu Pemerintahan Joko Widodo dan Bupati Pati Haryanto.

"Kontestasi Pilpres dan Pileg telah usai, saatnya kita berjuang bersama ikut serta membantu bapak Jokowi bekerja mewujudkan cita-cita Bangsa," tandas Firman.

Bupati pati H.Haryanto, SH, MM. M.Si dalam sambutannya mengatakan, "Saya berterimakasih kepada seluruh warga masyarkat yang hadir dalam kegiatan pagelaran wayang kulit ini adalah sebagai rasa syukur kepada Allah atas terpilihnya kembali bapak firman Subagyo.

" Saya yakin bapak firman Subagyo juga tidak mungkin akan lupa dengan masyarakat Juwana khususnya dan masyarakat kabupaten pati pada umumya, Semoga pak firman subagyo yang telah diberi amanah oleh rakyat bisa mengemban tugas dan menjaga amanah dengan baik," tuturnya. (Red)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.