Selasa, 23 Juli 2019

Peduli Korban Kecelakaan, Kapolres Nisel Bersama Danlanal Nias Santuni Anjelita

    7/23/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Kapolres Nias Selatan (Nisel) AKBP I Gede Nakti Widhiarta, SIK bersama Danlanal NiasLetnan Kolonel Laut (P) Jun Lucky Boy Siburian didampingi Letda Laut (K) Dokter Prabowo serta hadir juga, sejumlah personil Lanal Nias dan personil Polres Nisel memberikan bantuan kepada korban kecelakaan Anjelita Fau (19) Warga Desa Hilitobara Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan, Senin (22/07/2019).

Bantuan berupa uang dan beras diserahkan langsung kepada korban di rumah keluarganya di Desa Hilitobara, Kecamatan Telukdalam, Letda Laut (K) Dokter Prabowo yang bertugas sebagai dokter Lanal Nias turut melakukan pemeriksaan kesehatan korban.

Saat Anjelita menjelaskan kepada sejumlah wartawan tentang jejadian pertengahan Bulan Februari Tahun 2019 lalu dimana ia mengalami kecelakaan tunggal saat hendak balik dari Brastagi menuju Kota Medan. Kejadian kecelakaan ia langsung dibawa di Rumah Sakit Haji Adam Malik Medan untuk perawatan dengan menggunakan biaya pribadi.

Anjelita sudah berada dirumahnya Desa Hilitobara untuk berobat jalan, dimana ada memang perawat yang selalu memeriksa kondisi saya agar bekas luka tidak terinfeksi. biasanya pemeriksaan seminggu sekali dilakukan namun saat ini tidak lagi saya diperiksa karena terkendala biaya, ungkapnya dengan nada sedih.

Meskipun kepalanya sudah menjalani operasi, Ia mengakui bahwa saat ini masih mengalami rasa nyeri dimata dan di kepala. Harapan saya supaya ada perhatian dari pemerintah dan dermawan dan saya juga sangat membutuhkan alat bantu dengar, pintanya seraya berharap adanya kesembuhan total sehingga dapat melanjutkan kuliahnya kembali.

Merasakan kebahagiaan karena perhatian dan kepedulian Kapolres Nisel & Danlanal Nias atas kepedulian mereka kepada saya atas nama keluarga kami ucapkan terima kasih, moga perhatian dan kebaikan kepada saya menjadi berkat dan sukacita yang dilimpahkan kepada Kapolres bersama Danlanal Nias serta keluarganya, akhir Anjelita.

Anjelita Fau (19) merupakan anak pertama dari Sejarah Fau dan Mita Hati Buulolo dan ia juga masih berstatus Mahasiswi semester II Jurusan Akutansi di Universitas Nomensen Medan.

Pantauan wartawan : bagian kepala korban mengalami cacat karena masih belum ditumbuhi rambut pasca operasi di kepalanya. Tak hanya itu, bagian mata kanan korban juga masih ditutupi perban. Bahkan telinga sebelah kanan korban juga mengalami cacat akibat dari kecelakaan yang dialaminya. (doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.