Sabtu, 27 Juli 2019

Pelaksanaan K3 Gabungan Di Kecamatan Bekasi Timur

    7/27/2019   No comments

MOKI, BEKASI-Camat Bekasi Timur Widy Tiawarman, S.STP, M.Si memimpin Apel K3 Gabungan Aparatur di Bekasi Town Square, Sabtu (27/7/19).

Widy mengatakan meskipun titik kumpul pelaksanaan Apel K3 berada di lokasi tersebut, namun dalam pelaksanaannya K3 dibagi kedalam lima titik Lokasi.

"Untuk pelaksanaannya, Kecamatan Bekasi Timur di Taman Cut Mutia. Kelurahan Margahayu di Jalan Chairil Anwar. Kelurahan Bekasi Jaya di Jalan Cut Mutia mulai lampu merah UNISMA sampai lampu merah PLN Rawa Semut. Kelurahan Aren Jaya dimulai Lampu merah PLN sampai terminal Induk. Kemudian Kelurahan Duren Jaya mulai Lampu merah masjid dekat RS Mitra Timur sampai lampu merah Jalan Sersan Aswan," paparnya.

Widy melanjutkan, bersama dinas terkait hari ini pihaknya fokus membersihkan jalan protokol terlebih dahulu. Namun  sasaran K3 kedepannya adalah saluran air.

"Target 2-3 bulan kedepan adalah saluran air di wilayah Bekasi Timur yg di bersihkan. Maka pihak kelurahan hari Senin paling lambat sudah membuat jadwal titik saluran. Selain itu, Satgas Pamor juga harus membantu membangun komunikasi dengan RW terkait kebersihan lingkungannya, karena sudah ada tim K3 dari dinas masing-masing, hanya tinggal bagaimana kita mengaplikasikannya ke masyarakat. Kita harus bisa mengajak masyarakat untuk bekerjasama," imbaunya. (Marsan)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.