Minggu, 07 Juli 2019

Pemkab Sumenep Melepas 747 JCH

    7/07/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur Melepas 747Jemaah Calon Haji (JCH). Pelepasan JCH dilakukan oleh Sekretaris Daerah Ir. Edy Rasiyadi di GOR A. Yani Panglegur. Minggu 7/7/2019.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Edy Rasiyadi meminta seluruh JCH untuk menjaga kesehatan supaya bisa melaksanakan semua ritual ibadah haji di Tanah Suci, mengingat cuaca di Arab Saudi berbeda dengan di Tanah Air, yang suhunya mencapai 46-50 derajat celcius.

“Jagalah kesehatan selama di Tanah Suci Makkah, sehingga seluruh JCH Sumenep bisa menunaikan semua ritual ibadah haji dan setelah tiba kembali ke Tanah Air menjadi haji mabrur,” ujarnya.

Sekda berpesan selama menunaikan ibadah haji untuk menjaga emosi, kesabaran dan sikap, sebab ummat muslim yang melaksanakan ibadah haji jutaan jamaah dari berbagai negara di dunia.

“Selama melaksanakan rangkaian kegiatan haji yang jelas berbaur dengan warga muslim lainnya, jadi luruskan niat berhaji dan mematuhi semua aturan. Semoga tiba di Tanah Suci dengan selamat,” pungkasnya. (Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.