Sabtu, 20 Juli 2019

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59, Kejari Nisel Gelar Donor Darah & Perlombaan

    7/20/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Kejaksaan Negeri (Kejari) Nias Selatan (Nisel) menggelar donor darah di aula Kejari Nisel. Digelarnya donor darah tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 dan HUT ke XIX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Sabtu (20/07/2019)

Selain diikuti dari Kajari Nisel bersama pejabat lainnya, donor darah juga diikuti Lanal Nias dan masyarakat.

Selain itu, Kejari Nisel juga menggelar berbagai kegiatan,  Diantaranya perlombaan olahraga Volly, Pertandingan Domino, Catur, Tenis Meja, lomba lukis anak TK, Lomba lukis diatas buah pepaya, anjang sana ke panti asuhan dan berkunjung ke kediaman purnaja atau pensiunan pegawai kejaksaan.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari)  Nisel, Rindang Onasis, SH melalui Kasi Pidum Ris Piere Handoko, SH memaparkan bahwa sebelumnya kita sudah mulai melaksanakan perlombaan olahraga. Ada beberapa pertandingan olahraga yang kita laksanakan sederhana seperti tenis meja, Volly, Domino, Penyuluhan Hukum  dan Penyuluhan Narkoba di Sekolah serta Bakti Sosial kepada warga kurang mampu.

Dikatakanya, pihaknya juga telah melaksanakan kegiatan bakti sosial anjang sana ke rumah warga sebanyak 20 KK dan berkunjung ke kediaman purnaja untuk memberikan tali asih

Pantau : dilaksanakan kegiatan donor darah, lomba lukis anak TK dan Lomba lukis diatas buah pepaya diikuti oleh Kajari Nisel Rindang Onasis, Kasi Pidum Ris Piere Handoko, SH, Kasi Pidsus Solidaritas Telaumbanua, SH, Kasi Pengelola Barang Bukti ErwintaTarigan, SH.

Para peserta dan pendukung masing masing memberikan aplus agar para peserta lomba melukis buah pepaya bersemangat. Puncak acara Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59  dilaksanakan hari senin tanggal 22 Juli 2019 dan HUT ke XIX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini. (doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.