Minggu, 28 Juli 2019

Sat Narkoba Polres Nisel Amankan Pembawa Sabu

    7/28/2019   No comments

MOKI, Nias  Selatan-Personil Sat Narkoba Polres Nias Selatan (Nisel) mengamankan 2 orang pemuda pembawa sabu jenis Narkotika di jalan raya Desa Hilimagari Kecamatan Toma Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara; Sabtu (27/07/2019)

Kapolres Nisel, AKBP I Gede Nakti Widhiarta, SIK  menjelaskan bahwa telah mengamankan dua orang pemuda pembawa sabu dengan kronologis kejadian hari  Sabtu tanggal 27 Juli 2019, pukul 18.15 wib. Personil Sat Narkoba Polres Nias Selatan mendapatkan informasi terpercaya ada masyarakat yang akan melintas di jalan raya Desa Hilimagari Kecamatan Toma Kabupaten Nias Selatan yang akan membawa Narkotika .

Kemudian petugas langsung mengamankan  dua orang pemuda yakni Abdisius Buulolo (26) beralamat Desa Sinar Baru Daro Daro Kecamatan Lahusa dan Joni Frius Laia (20) alias Joni beralamat Desa Bawozihono Kecamatan Lahusa, ungkap Kapolres.

Selanjutnya, saat dilakukan penggeladahan di dapati barang bukti 1 (satu) buah plastik bening berisikan serbuj kristal yang diduga keras Narkotika Golongan 1 Jenis Shabu Shabu yang dibungkus Timah Rokok. kemudian di amankan dan di bawa ke Polres Nias Selatan untuk penyidikan lebih lanjut, tandas orang nomor satu di Polres Nias Selatan.

Ia juga menambahkan bahwa para pemuda yang diamankan melanggar Pasal 114 Ayat (1) Sub Pasal 112 Ayat (1) sesuai UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, akhirnya. (doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.