Rabu, 24 Juli 2019

Tedy Widjayanto Sosok Wartawan Radio Tidak Malu Jualan Angkringan

    7/24/2019   No comments

MOKI, PATI-Tedy Widjayanto, 42 Th, sosok Wartawan yang tidak malu berjualan angkringan di komplek Radio Suara Pati demi mencukupi ekonomi kebutuhan sehari-hari.

Tedy adalah Wartawan senior freeland di Radio Suara Pati milik Pemerintah Kabupaten Pati. Karena hanya sebagai tenaga freeland gaji yang diterimanya tidak mencukupi kebutuhan sehari-hari. Sehingga kalau malam berjualan membuka angkringan menyediakan berbagai minuman dan nasi kering.

Dengan terpaksa membuka angkringan karena tuntutan hidup harus bisa mencukupi kebutuhan rumah tangganya. Apalgi sebagai Wartawan freeland penghasilannya tidak bisa diharapkan.

"Gimana lagi mas, malu gak malu ya berjualan angkringan demi mencukupi kebutuhan. Yang penting dapur bisa ngebul dan halal,"jelasnya disela-sela sambil melayani pelanggan.

Apalagi sekarang banyaknya Media Online diiringi kecanggihan tehnologi, sehingga Radio kurang diminati oleh masyarakat. Karena sekarang melalui handphone tinggal klik orang sudah memperoleh banyak informasi. Oleh karena itulah, Radio kurang mendapat perhatian dari masyarakat.

Sosok Tedy Widjayanto ini patut ditiru, seiring berkurangnya penghasilan yang diperoleh dari wartawan freeland dengan sambilan buka angkringan ekonominya bisa teratasi. Hasil dari jualan buka angkringan bisa untuk mencukupi kehidupan anak dan istrinya. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.