Minggu, 21 Juli 2019

Ungkap Aktor Intelektual Dibalik Kasus Mark Up LPJU

    7/21/2019   No comments

MOKI, JAMBI- SZ, Staff Komisi X DPR RI yang merupakan Kader Partai Gerindra diduga mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, dengan kasus Mark Up pengadaan LPJU yang sedang di lakukan Penyidikan oleh Kejari Tebo (21/07).

Dugaan mark Up pengadaan LPJU yang saat ini sedang berproses di Kejaksaan Negri Tebo, terus menjadi tanda tanya publich di jagad media social facebook

Di post oleh akun facebook afriansyah dengan gambar sosialisali bimtek dana desa dan sosialisasi LPJU, terdapat gambar yang menunjukkan kehadiran SZ staff ahli komisi X DPR RI. Dalam postingan akun Facebook Afriansyah mempertanyakan tentang keterkaitan oknum staf ahli Komisi X DPR RI terhadap proyek LPJU yang menggunakan Dana Desa tahun 2017.

1. Apa kepentingan oknum Staf Ahli Komisi X DPR RI dalam acara sosialisasi proyek LPJU tersebut?

Padahal komisi 10 DPR RI tidak membidangi masalah kementerian desa menurut peraturan perundang-undangan.

2. Mengapa dalam transaksi keuangan antara Kontraktor Jakarta dan Kontraktor Tebo oknum Staf Ahli Komisi X DPR RI selalu ada dan menandatangani kwitansi sebagai Saksi.

Tanya Afriansyah dilaman facebook pribadinya,  sontak itu membuat laman facebook Afriansyah ramai dibanjiri like dan komentar

Andrian Revolusi Putra pun tak ketinggalan memberikan komentar Yang Jelas Gegalonyo terlibat la dan perlu di selidiki galonyo minimal jadi saksi dulu untuk di minta keterangan abis tu Tah bisa jadi terduga atau terdakwah panggilan semua kades yang membeli LPJU tersebut dengan dana desa.

Serta di ikuti pula komentar oleh pengguna akun media sosial facebook Muslim Rusli Sepertinya ada keunikan dalam melaksanakan anggaran yang motipnya kesejahteraan masyarakat pelosokan.

Yang tak kalah mengagetkan pengguna media sosial turut pula mantan wakil bupati  tebo satu priode yang kerap disapa bang Hamdi Saya pikir ado lagi yg dibalik baju putih atau dibalik kwitansi atau dibalik baju hijau apo hitam tu krn tanpa ado yg back up dak berani
Ucapnya. (HDP)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.