Selasa, 09 Juli 2019

Warga Pagarbatu Ditemukan Mati Gantung Diri

    7/09/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Hairul Anam (30) warga RT 005 RW 02 Dusun Pagarbatu Desa Pagarbatu Kec. Saronggi Kab.Sumenep, Madura, Jawa Timur di temukan tewas gantung diri dirumahnya sendiri dengan menggunakan sarung. Selasa, 9/7/2029. Sekira pukul 11.00 Wib.

Kejadian naas tersebut berawal  Sahibul Hasan (Ayah korban red.) hendak membangunkan Haerul Anam (anaknya) untuk makan siang,  dan ketika masuk kedalam rumah melihat anaknya ditemukan dalam keadaan Gantung Diri di Kusen Pintu Ruang Tengah Rumah tepatnya depan kamar mandi.

"Korban gantung diri dengan menggunakan Sarung yang diikatkan ke Kayu Tengah Kusen Pintu Rumah dengan keadaan tidak bernyawa," kata Humas Polres Sumenep AKP Widiarti. Selasa (9/7)

Lanjut Widi sapaan akrabnya,  Sahibul Hasan (Ayah korban)  merasa sock dan segera memanggil Istrinya Juhana sehingga keduanya segera menurunkan badan anaknya dan ditaruh ditempat tidur korban.

"Pihak Keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, karena menganggap bahwa penyebab kematian korban murni bunuh diri atau tidak ada unsur kesengajaan dari pihak lain," jelasnya

Selanjut,  pihak keluarga korban membuat Surat Pernyataan bahwa menolak dilakukan Proses Hukum ataupun Otopsi Dalam, dan dapat menerima kejadian tersebut murni musibah dari Allah SWT.

"Barang Bukti berupa 1 lembar Sarung Warna Hijau Muda, baju korban yg digunakan saat gantung diri, dan sarung korban yg digunakan saat gantung diri," pungkasnya. (Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.