Kamis, 11 Juli 2019

Waw......! Ternyata, Polres Tebo Telah Kirimkan SPDP Ke Kejaksaan Terkait Kasus JMWZ

    7/11/2019   No comments

MOKI, JAMBI-Laporan afriansyah anggota investigasi DPP LPI TIPIKOR RI terkait dugaan kepemilikan dan penggunaan ijazah palsu dan menggunakan titel akdemik yang dilakukan oleh JMWZ di Mapolres Tebo terus berjalan hingga saat ini.

Pasalnya pihak Polres Tebo telah mengirimkan surat pemberitahuan  dimulainya penyidikan (SPDP), ke kejaksaan Negri Tebo tertanggal (05/07), dengan Nomor. SPDP/39/VII/2019/RESKRIM.

JMWZ, dilaporkan ke Polres Tebo, oleh afriansyah anggota investigasi DPP TIPIKOR RI atas dugaan kepemilikan dan menggunakan ijazah palsu serta penggunaan titel akademik yang diduga kuat itu palsu .

Afriansyah ketika dikonfirmasi oleh media apakah dirinya telah menerima tembusan SPDP dari Polres Yebo yang dikirim ke kejaksaan ?? Pasalnya kasus yang dilaporkan afriansyah terhadap terlapor JMWZ sudah naik ketahap penyidikan.

Afriansyah membenarkan bahwa dirinya telah menerima tembusan SPDP,  dari Polres Tebo yang dikirim untuk kejaksaan Negri Tebo terkait kasus yang dilaporkannya dengan dugaan bahwa JMWZ telah melakukan tindak pidana  perseorangan yang tanpa hak  menggunakan gelar akademik, gelar vokasi, dan atau gelar profesi.

Afriansyah juga menyebutkan biarkan aparat penegak hukum bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya,  kita percayakan semua proses hukum yang terus bergulir di Mapolres Tebo berjalan sebagai mana mestinya, tutupnya.(Hdp)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.