Senin, 12 Agustus 2019

Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Baru Lahir Dibuang Dipinggir Kali Sumbersari Kayen

    8/12/2019   No comments

MOKI, PATI-Bayi masih merah dibuang dipinggir kali Desa Sumbersari, diduga bayi tersebut hasil hubungan gelap. Warga setempat menemukan karena mendengar tangisan bayi pada tengah malam.

Kronologi ditemukan bayi, pada hari minggu tanggal 10 Agustus 2019 jam 21.00 wib ditemukan bayi laki-laki tanpa identitas di pinggir kali Dk Sering Rt. 07 Rw. 04 Ds. Sumbersari Kec. Kayen Kab. Pati.

Awal mula kejadian Karsiti (40) dan Safiun (47) warga setempat yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut mengatakan, pada jam 21.00 WIB mereka sedang berada di depan rumahnya. Tak berapa lama terdengar suara tangisan bayi.

Semakin lama isak tangis bayi semakin terdengar keras, mereka pun menuju sumber suara yang mengarah ke pinggir Sungai Sering. Benar saja, di lokasi itu mereka mendapati sesosok bayi yang masih merah berbalut kain seadanya.

Bayi tersebut di bungkus dengan menggunakan sebuah daster warna putih motif bunga warna biru dan kaos berkerah merk osella warna kombinasi bergaris merah dan putih, biru muda dan biru tua.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kasubag Humas Polres Pati, Iptu Suharning mengatakan, "Kondisi bayi berjenis kelamin laki-laki itu dalam keadaan sehat dan tidak ditemukan luka, saat ditemukan. Bayinya itu dalam posisi tengkurap di atas akar kayu saat ditemukan warga setempat,"katanya. 

"Setelah anggita Polsek Kayen mendapat informasi dari warga, segera meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan para saksi mata Kepolisian sektor Kayen segera menolong dan membawa bayi ke RSUD Kayen untuk mendapatkan pertolongan medis,"imbuhnya.

Pelaku membuang bayi yang baru dilahirkan oleh orang tuanya diduga karena bayi lahir di luar nikah.

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.