Senin, 19 Agustus 2019

Ditetapkan TSK oleh Polres Tebo Jumawarzi Masih Bebas Berkeliaran

    8/19/2019   No comments

MOKI, Jambi-Status TSK yang ditetapkan oleh Polres tebo kepada Jumawarzi Caleg DPRD Kabupaten Tebo terpilih yang diusung oleh Partai Gerindra masih menyisakan tanya dan teka teki.

Pasalnya Jumawarzi yang sudah ditetapkan sebagai TSK dalam Kasus dugaan tindak pidana persoeorangan yang tanpa hak menggunakan gelar akademik, gelar vokasi, dan /atau gelar profesi sebagai mana dimaksud pasal 28 ayat (7) Undang – Undang RI No.12 Tahun 2012 tentang pendidikan tinggi, resmi ditetapkan sebagai Tersangka oleh Polres Tebo masih menghirup udara bebas.

Terkait hal itu perlu di ketahui bahwa Suadara Jumawarzi resmi ditetapkan Sebagi TSK melalui Melalui surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP), dari Polres Tebo dengan No Surat : B/70/VII/2019/Reskrim tertanggal 30 juli 2019.

Salah satu Masyarakat Tebo yang enggan namanya di publikasikan meminta Kepada Aparat Penegak Hukum Terlebih Pada Polres Tebo untuk menindak tegas Para Pelaku Tindak Pidana dan jangan tebang pilih dalam Upaya Penegakan Hukum demi terwujudnya dan terlaksananya amanah dari sila 5  Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia, termasuk dalam penanganan kasus Jumawarzi apa lagi saat ini jelas status JUMAWARZI sudah ditetapkan sebagi TSK.

Kami merasa adanya ketidak adilan Kepada Pihak kepolisan dalam Upaya penagakan hukum,  jika saja jumawarzi itu orang Miskin dan Kasus yang dilakukannya itu menciri ayam atau mencuri buah kelapa milik orang lain,  sudah pasti iti ditahan dulu baru ditetapkam sebagai tersangka.

Namun kami menilai ada perlakuan isitimewa yang dilakukan para aparat penegak hukum Terhadap Jumawarzi,  padahal saat ini sudah sebagi Tersangka tapi masih belum ditahan dan di biarkan bebas berkeliaran.(Hdp)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.