Jumat, 30 Agustus 2019

Golkar Halsel Resmi Terima Berkas MSA

    8/30/2019   No comments

Bersama Tim MSA dan Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Halsel. [Foto : Addhy/MSA]
MOKI, Halmahera selatan - Calon Bupati Halmahera Selatan Hi. Muchsin Saleh Abubakar (MSA) resmi menyerahkan berkas pendaftaran ke Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati bertempat di Sekretariat DPD II Partai Golkar, Desa Kampung Makian Kecamatan Bacan Selatan, tepat Pukul 09.00 Wit, Jum'at (30/8/2019).

Penyerahan berkas tersebut diserahkan langsung oleh Muhdi Umar selaku Koordinator Barasai (Barisan Rakyat Satu Inspirasi) didampingi oleh Nasarudin Kausaha, Ridwan Sangadji dan Sarjan Taib.

Kedatangan tim MSA (Muchsin Saleh Abubakar) itu diterima langsung Wakil Ketua Tim Penjaringan Tamrin Hi. Hasyim, Aswat Kausaha, Sekretaris Tim Penjaringan Rustam Ode Nuru dan Bendahara Tim Ibrahim MS. Selang.

Kepada Media ini, Muhdi Umar mengatakan pengembalian berkas yang dilakukan sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, khususnya DPD II Partai Golkar yang sudah ditentukan sebelumnya.

"Selaku Koordinator tim bakal calon, tentu saja kami mengikuti ketentuan yang ditetapkan seperti yang dituangkan di dalam petunjuk pelaksanaan jadwal dan tahapan penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati,"cetusnya

Masih kata Muhdi menuturkan bahwa, pengembalian berkas pendaftaran ke Tim Penjaringan ini diantaranya, Visi dan Misi, Surat Keterangan dari Pengadilan, Surat keterangan bebas Narkoba, SKCK dan Surat Kesehatan.

Sementara itu, Sekretaris Tim Penjaringan Rustam Ode Nuru mengakui, dari sekian Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan pengembalian berkas paling pertama adalah Calon Bupati H. Muchsin Saleh Abubakar.

"Benar sejauh ini baru bakal calon bupati atas nama H. Muchsin Saleh Abubakar, yang pertama mengembalikan berkas. Berkasnya sudah tertata rapi dan lengkap" sebut Rustam yang juga Sekretaris DPD II Partai Golkar Halmahera Selatan.

Selain itu, Rustam juga berharap agar Bakal Calon lainnya sudah siap dan melakukan proses pengembalian berkas hari ini. (Adhy)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.