Rabu, 21 Agustus 2019

Hidayat Calon Advokat Muda Yang Siap Mengabdi Kepada Masyarakat

    8/21/2019   No comments

MOKI, PATI-Muhammad Nurul Hidayat, S.H. sosok pemuda kelahiran Jepara yang bercita-cita ingin menjadi pakar hukum, dengan keinginannya bisa membantu masyarakat yang berurusan dengan masalah hukum.

Pemuda yang baru lulus Fakultas Hukum Universitas Muria Kudus yang menunggu disumpah sebagai Advokat ini, sedang magang di Kantor Advokat Joko Sutrisno & Patner.

Segudang pengalaman sudah dimiliki bekerja di beberapa perusahaan besar diantaranya, HOTEL Nusantara, PT. Saudara Swalayan dan Beringin Permai Cluster sebagai Freelance Marketing.

Dari pekerjaannya tersebut yang langsung bertemu dengan masyarakat dengan bermacam permasalahan menggugah hatinya untuk kuliah ilmu hukum.

Akhirnya untuk memenuhi keinginan tersebut meneruskan kuliah di Universitas Muria Kudus mengambil jurusan ilmu hukum, kemudian melanjutkan pendidikan Profesi Advokat di Untag dan sekarang sudah lulus tinggal menunggu disumpah sebagai seorang Advokat.

Pemuda yang lahir 1 April 1994 dan tinggal di Desa Tahunan RT3/4, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara akan mengabdikan diri kepada bangsa dan negara sebagai Advokat untuk membabtu masyarakat.

Untuk mengawali karir akan terus belajar kepada senior-seniornya untuk menambah ilmu dan wawasan hukum pidana maupun hukum perdata.

"Sebagai yunior dan pemula menekuni profesi Advokat, saya tidak malu-malu untuk terus belajar ilmu hukum kepada senior-senior," kata Hidayat saat bincang-bincang kepada MOKI.

Hidayat dikenal seorang yang ramah di kalangan teman-teman seusianya maupun di tengah-tengah masyarakat Jepara. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.