Kamis, 22 Agustus 2019

Hotel Safin Turunkan Bantuan Air Bersih Ke Beberapa Kekeringan

    8/22/2019   No comments

MOKI, PATI-Beberapa ini diwilayah Kabupaten Pati mylau dilanda kemarau, sudah seperti biasa sebagai wilayah tadah hujan akibat kemarau sumber mata air sudah mulai mengering. Sehingga, masyarakat Pati yang jauh dari aliran PDAM kesulitan mendapatkan air untuk kebutuhan sehari-hari.

Untuk mencukupi kebutuhan air bersih, Hotel Safin bekerjasana dengan PMI Kabupaten Pati menurunkan bantuan sebanyak 28 Tangki air bersih yang disebar ke beberapa wilayah Kabupaten Pati yang mengalami kekurangan air bersih. Rabu (14/8) kemarin

General Manager Hotel Safin Udi Martono kepada media mengungkapkan, penyaluran air bersih tersebut sebagai wujud kepedulian Hotel Safin terhadap masalah yang dihadapi masyarakat. Karena melihat sudah dua bulan lebih musim kemarau yang melanda di wilayah Pati membuat sumber air kering dan masyarakat kekurangan air bersih.

”Semoga bantuan air bersih yang kami turunkan kebeberapa wilayah yang sedang dilanda kekeringan bermanfaat dan tepat sasaran. Untuk masyarakat yang kekurangan air di musim kemarau seperti ini,” kata Udi.
Bantuan air bersih itu disalurkan di beberapa desa yang sedang terdampak kekeringan. Seperti di Kecamatan Pucakwangi dan juga Kecamatan Kayen. Dimana daerah Pati wilayah selatan menjadi daerah yang banyak mengalami kekeringan saat musim kemarau seperti ini.
”Kami akan terus membantu masyarakat Pati yang mengalami kekeringan, baik itu dari internal Managemen Hotel Safin, ataupun menggandeng komunitas-komunitas. Semoga bantuan air bersih yang diturunkan pada musim kemarau dapat memenuhi kebutuhan masyarakat,"ujar Udi Martono kembali. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.