Senin, 19 Agustus 2019

Kebersamaan Warga Gang Nakula Perum Kutoharjo

    8/19/2019   No comments

MOKI, PATI-Inilah kebersamaan warga Perumahan Kutoharjo gang Nakula 1 dalam memeriahkan HUT Ke 74 RI dengan berbagai lomba yang diadakan di lingkungan rukun tetangga (RT).

Tua dan muda berbaur haru mengikuti lomba tujuh belasan untuk meriahkan hari ulang tahun kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia.

Untung Basuki salah satu tokoh setempat yang ditunjuk sebagai ketua panitia lomba tujuh belasan mengatakan,"Warga gang Nakula Perum Kutoharjo setiap tahun selalu memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia. HUT RI ini kami jadikan momentum untuk menjalin silaturahmi antar warga, sehingga warga terhanyut dalam kemeriahan mengikuti lomba-lomba yang kami adakan. Kemeeiahan perayaan HUT RI ini wujud warga Nakula dalam menghargai perjuangan para Pahlawan yang berjuang melawan penjajah dan banyak yang gugur di medan perang sehingga bangsa Indonesia merdeka,"katanya.

"Kemerdekaan inilah, kami yang tinggal menikmati setiap tahun memeriahkannya dengan lomba-lomba. Juga sebagai pengamalan Pancasila dan Bhineka Tunggal Eka. Berbeda agama, ras dan suku kita tetap bersatu untuk ikut membangun bangsa Indonesia,"katanya lagi.

Kebersamaan warga Perumahan Kutoharjo dalam memeriahkan perayaan HUT RI sebagai contoh warga yang lain dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Saling menghargai, tidak membeda-bedakan, sehingga selalu ada keharmonisan dalam lingkungan. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.