Sabtu, 17 Agustus 2019

Keheningan Malam Tirakatan Peringati HUT Kemerdekaan RI Sangat Terasa Di Sidoharjo

    8/17/2019   No comments

MOKI, SIDOHARJO-Suasana keheningan terasa di seluruh wilayah di Kabupaten sidoarjo, hampir semua akses jalan masuk gang kampung semua ditutup oleh warga dalam peringati malam tirakatan HUT Kemeerdekaan RI sehingga susah untuk masuk gang kampung. Peringatan malam tirakatan menyeluruh disemua level RT, RW dan kelurahan mengadakan acara bersama malam tirakatan menjelang peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tanggal 17 Agustus 2019.

Demikian juga terlihat di Perumahan Elite Puri Surya Jaya Gedangan Sidoarjo, sekitar 200 orang lebih warga RW 12 Cluster Athena berkumpul guyup diacara malam tirakatan dengan memutar Film perjuangan Bung Tomo dan arek-arek Suroboyo yang begitu menggelegar di euforia heroik 45. Acara diakhiri dengan Lomba tumpeng, masing-masing perwakilan RT, kemudian hidangan dinikmati bersama semua warga sebagai bentuk rasa syukur bisa menikmati hasil perjuangan pahlawan bangsa.

"Acara malam tirakatan seperti ini sudah menjadi habit bagi warga cluster Athena dirangkai dengan kegiatan-kegiatan dalam memperingati hari kemerdekaan RI, baik lomba-lomba, jalan sehat maupun resepsi nanti ditanggal 24 agustus 2019,"demikian ungkap Frans Adi selaku Ketua RW 12 di lingkup cluster Athena Puri Surya Jaya Sidoarjo dengan berbinar penuh semangat saat ditemui di acara semalam. ( Joko Wien)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.