Jumat, 16 Agustus 2019

Mendengar Pidato Kenegaraan, DPRD Nisel Gelar Rapat Paripurna

    8/16/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Nias Selatan (Nisel) gelar Paripurna Dalam Rangka Mendengar Pidato Presiden Republik Indonesia merupakan Pidato Kenegaraan, Rapat berlangsung diaula Paripurna DPRD Nisel, Jalan Saonigeho Km. 3 Teluk dalam Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Jumat (16/08/2019).

Dihadiri oleh Bupati Nisel, Dr. Hilarius Duha, SH., MH, ketua DPRD Nisel Sidi Adil Harita, S. Sos, MA, Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S. I. K, Kajari Nisel Rindang Onasis, SH, Danlanal Nias, Wakil Ketua DPRD Nisel Elisati Halawa, ST,  dan Yohana Duha, SH, Plt. Sekda Nisel Ikhtiar Duha, beberapa Anggota DPRD lainnya, dan sejumlah anggota DPRD terpilih diantaranya Faatulo Sarumaha, S.IP, MM, dan Para OPD lingkup Pemkab Nisel, dan Para Camat Se-Kabupaten Nisel.

Ketua DPRD Nisel,  Sidi Adil Harita, S.Sos, MA mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta paripurna dalam rangka mendengar Pidato Kenegaraan, ungkap Ketua DPRD. Sekaligus menyampaikan sambutannya, Ketua DPRD Nisel menyebutkan yel - yel "Merdeka, Merdeka, Merdeka!!!

Bupati Nisel, Dr. Hilarius Duha, SH., MH menanggapi Pidato Presiden Republik Indonesia dalam Pidato Kenegaraan mengatakan bahwa Pidato Bapak Presiden RI sangat bagus, dan banyak kita ambil manfaatnya, sehingga kita tinggal mengimplementasikannya. Juga Presiden menyampaikan bagaimana memberikan pelayanan yang mudah, mengelola keuangan dengan baik, serta sasaran pembangunan yang bermanfaat, dan itu semua telah kita laksanakan sesuai dengan arahan Pudato Presiden, tandas Bupati.

Arahan Bapak Presiden, kita tetap konsisten melaksanakan dan bagaimana bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat demi kemajuan Kabupaten Nisel, akhir Bupati. (doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.