Rabu, 14 Agustus 2019

Pati Hebat..!! Cah Pati Memiliki Pakar-pakar Hukum Muda Berpotensi

    8/14/2019   No comments

MOKI, PATI-Pakar-pakar hukum muda berpotensi asal Pati lulusan terbaik Fakultas Hukum Universitas Muria Kudus mulai bermunculan. Kiprahnya sudah mulai dikenal oleh masyarakat didunia Advokasi dalam mendampingi perkara dipersidangan.

Adv. Izzudin Arsalan, SH asal Ngarengan Rt. 03 Rw. 07 Desa Puncel, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati adakah seorang pengacara muda aktifis yang pernah menjabat ‌Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa FH UMK Priode 2014/2015, kemudian naik menjabat Presiden BEM FH UMK Priode 2015/2016.

Pengacara muda yang akrab dipanggil Arsalan ini, memiliki prestasi Juara II Debat Hukum antar Mahasiswa Sepulau Jawa tahun 2015, Juara 1 Debat Kostitusi antar Perguruan tinggi se-Indonesia Tahun 2015.

Izzudin Arsalan, SH pernah sekolah di MI, MTs dan MA Madarijul Huda Kembang, setelah lulus MA melanjutkan kuliah di Fakultas Hukum Universitas Muria Kudus. Keinginannya mendalami ilmu hukum ingin membantu masyarakat Pati yang tersandung perkara dalam menuntut keadilan.

Pengacara muda yang memiliki prestasi ini ikut bergabung di Kantor Advokat Moh Agus Prasetiyo dan Joko Sutrisno beralamat di Desa Kajar Kecamatan Trangkil. Masyakat yang ingin bantuan hukum bisa merapat ke Kantor Advokat tersebut. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.